Bab 193
Raja Qi tercengang, "Apakah begitu?"
Dia menatap Sera, "Kalau begitu, kakak ipar kelima bisa bantu sebentar?"
Raja Deon Chu meraih lengan Sera dan berkata, "Bawa ke kamar dulu. Ada tabib istana dirumah. Nanti suruh tabib ke sana."
"Baik!" Raja Qi menggendong Michele dan berjalan keluar, Dayang Nadiin menunjukkan jalan.
Semua orang duduk lagi, tetapi sudah kehilangan selera makan, kecuali Raja Sun.
Selir Jay tersenyum dan berkata, "Tak disangka mereka baru menikah kurang dari setahun, sudah begitu cemas."
Raja Sun berkata sambil makan, "Bagaimana mungkin tidak cemas? Diantara kita belum ada yang melahirkan seorang putra."
Selir Jay menyeringai, "Kakak kedua harus bekerja lebih keras."
"Tentu saja, kakak juga harus bekerja lebih keras." Raja Sun menyempitkan diri untuk melirik Raja Jay, "Kakak juga merasa cemas, bukan?"
Raja Jay perlahan meletakkan sumpitnya dan berkata dengan tegas, "Jika kau tidak menyukaiku, katakan saja terus terang, tidak perlu menyindir. Seingatku, aku tidak pernah mengganggumu."
"Bukan begitu," Raja Sun mengangkat kepalanya dengan kaget, "Aku selalu berbicara seperti ini, tidak berniat menyindir sama sekali. Siapa yang tidak ingin melahirkan seorang putra? Aku sendiri juga cemas dan hanya sekalian bertanya, apakah kakak juga merasakan hal yang sama?"
Raja Jay mendengus, menarik Selir Jay dan berkata, "Ayo pergi!"
Selir Jay meminta maaf kepada Sera dan berkata, "Kalau begitu kita pergi dulu."
Sera bangkit dan berkata, "Hati-hati di jalan."
Makan malam ini tidak berakhir dengan baik, tetapi Sera sangat senang, setidaknya dia bisa makan dengan lebih santai.
Dia duduk dan berkata pada Raja Sun, "Mereka tidak mahu makan, ayo kita makan lebih banyak, jangan disia-siakan, semua makanan ini sangat lezat."
"Aku sebenarnya sudah kenyang, tetapi semua hidangan ini menggunakan bahan-bahan yang premium dan dibuat susah payah koki istana. Jika tidak dihabiskan, akan mubazir. Ayo makan lebih banyak."
Raja Deon Chu sudah berhenti makan, hanya duduk sambil berfikir.
Sera berfikir dia sedang mengkhawatirkan Michele dan berkata, "Dia baik-baik saja."
Michele berpura-pura pingsan. Dia sudah memeriksanya tadi. Bulu mata Michele bergetar, nafasnya juga teratur, wajahnya memerah dan tidak pucat sama sekali, menunjukkan dia hanya merasa kesal.
Tapi Sera tidak mengerti mengapa dia tiba-tiba kesal. Semua orang sedang makan pada saat itu. Mengapa dia marah?
Raja Deon Chu meliriknya sekilas, "Sok tahu."
Dia bukan sedang memikirkan Michele, dia juga tahu Michele berpura-pura pingsan.
Dia merasa heran tadi kakak kedua hanya berbasa-basi, kenapa kak Jay begitu marah? Selain itu, Selir Jay juga tampak agak canggung.
Nada bicara kakak kedua memang selalu seperti ini, dia bahkan lebih parah dulu, kenapa hari ini dia begitu marah?
Jika karena belum melahirkan seorang putra, semua Pangeran juga belum punya putra, bukan hanya dia sendiri.
Namun, dia teringat kakak Jay hanya memiliki satu Selir sekarang, dulu dia pernah memiliki dua Selir. Salah satunya meninggal karena penyakit parah dan sejak itu dia tidak pernah menikah lagi, bahkan gundik di kediamannya juga pergi satu per satu.
Dia sekarang hanya memiliki dua anak perempuan, keduanya berusia hampir sepuluh tahun.
Selir Jay tidak memiliki anak lagi sejak itu dan dia tidak pernah menambah Selir lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...