17 🩵

372 63 85
                                    

Zayn dan Zahirah mengantarkan Eunhaa dan hani sampai depan pondok , Kini Alice , Ella dan Ruka sedang menemani Yeonjun untuk bercerita suasana tempat ia sekolah setahun yang lalu di Boarding school langi islam 2 . Dan kini Yeonjun sendiri baru akan masuk kuliah tahun depan karna ia sempat mengalami kecelakaan pasca lulus sekolah sehingga harus istirahat total dirumah .

" tunggu aku pulang yaa .. nanti aku ngelamar kamu " ucap Yeonjun kepada Ruka , membuat Alice dan ella ikut salah tingkah sedangkan Ruka sendiri sudah ngereog .

" kalo gamalu aku udah salto ni ahahahay" jawab Ruka berhasil membuat Alice dan Ella tertawa .
Walaupun sempat bertengkar dengan alice tapi percayalah bahwa kelakuan ruka pun 11 , 12 dengan Alice .

Tidak lama Mbak Zahirah dan Zayn pun datang tersenyum menghampiri Alice , Ella , ruka dan Yeonjun yang sedang asik bersenda gurau . " kamu ketawanya puas banget Lice " tanya Zahirah .

" iya mbak abisnya si Ruka jawabnya lucu banget " jawab Alice kembali tertawa . Zayn yang melihatnya pun ikut tertawa . " ah perut aku sampe sakit " ucap Alice kembali .

" samaaaa" jawab Ella , ruka dan Yeonjun bersamaan.

" alice saya mau bicara boleh?" Ucap Zayn alice pun menoleh dan tersenyum . " boleh sekalian ngempanin anak-anak aku yaa?" Pinta Alice diangguki Zayn .

Zayn dan Alice pun memberikan makan terlebih dahulu kepada ikan-ikan tersebut . " makannya banyak banget" ucap Alice melihat ikan hias milik calon mertuanya .

" sama kaya kamu " jawab Zayn membuat alice tersenyum . " kata Ruka tadi siang , Pas eunha dateng liatin kamu sinis?"

" iyah mas " jawab Alice segera menaru empan ikan dan mencuci tangannya . "Maafin aku ya Lice " ucap Zayn membuat Alice menoleh menatapnya .

" kenapa kamu minta maaf sama aku?"

" karna ga cerita soal sahabat kecil aku" jawab zayn menyesal , Alice pun tersenyum dan mengangguk . " cuma sahabat kan galebih?" Tanya Alice memastikan .

" iya alice , saya gapernah pacaran "

" pernahnya ngelamar aku ya??" Goda Alice membuat zayn salah tingkah ." Itu kamu tau" jawab Zayn membuat Alice salah tingkah .

"Tapi dia keliatan sukak sama kamu mas " jawab Alice tersenyum hangat menatap calon suaminya . " tapi saya ga respon perasaan dia alice " jawab Zayn meyakinkan .

" bukannya semuanya juga berawal dari teman , atau perkenalan ? Yang paling lama dia yang menang?" Tanya Alice .

" engga !! Hati saya , perasaan saya cuma buat kamu Alice , saya pasti bisa buktiin ini semua " jawab Zayn mantap untuk meyakinkan Gadis dihadapannya .

" iya mas saya percaya , maaf ya sikap saya seharian ini bikin kamu ganyaman"

" engga papa ko saya ngerti , namanya juga wanita kalo dateng bulan sensitif"jawab Zayn tersenyum .

" mas jujur sama aku kamu tuh umurnya berapa si ?" Tanya Alice terkekeh . " 23 tapi tahun ini 24"jawab Zayn bingung .

" bohong !! Kamu kaya anak laki baru puber tau mas , lucu banget bucin banget sama aku " ucap Alice membuat Zayn kembali tertawa .

" gimana ga bucin , orang saya baru pertama kali jatuh cinta . Udah gitu langsung di terima sama kamu sama keluarga kamu " jawab Zayn terkekeh .

" mass..." ucap Alice . " iya ada apa?" Tanya Zayn .

" aku pengen makan ayam geprek sambel ijo lagi yang kaya kemaren itu ..." pinta alice seperti anak kecil membuat Zayn semakin gemas dengannya .

" boleh tapi ada syaratnya"

My heart in Zayn  (Sequel Disetiap Sujud)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang