Tok
Tok
Tok
"Sayang ayo bangun" teriak seseorang di balik pintu, sambil mengetuk pintu.
"Enghh iya Bunda" jawab si gadis dengan suara khas orang bangun tidur, lalu dia duduk untuk mengumpulkan nyawanya.
"Cepet yah jangan lama" balas orang yang di panggil bunda itu, lalu berlalu kembali menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.
__________
"Selamat pagi bunda" kata si gadis dengan ceria, sembari duduk di kursi di sebelah sang bunda.
"Pagi sayang" Balan si bunda sembari tersenyum.
"Ayah, sama Adek mana Bun" tanya si gadis.
"Kenapa nanya nanyain ayah" ucapan sang bunda terpotong oleh suara seseorang dari arah tangga.
"Hehehe engga cuma nanya aja" balas si gadis sembari menyengir kepada sang ayah.
Sang ayah hanya menggeleng sembari tersenyum lalu duduk di kursi di hadapan si gadis. Lalu sang bunda ikut duduk di samping sang ayah.
"Selamat pagi semuanya" tiba tiba suara yang cukup keras muncul bersamaan dengan seorang gadis yang kemudian duduk di kursi sebelah sang kakak sembari tersenyum.
"Adek ih kebiasaan teriak teriak" gerutu si kakak dengan wajah kesal.
Si adik hanya tersenyum tanpa dosa. Orang tua mereka hanya menggeleng sembari tersenyum melihat kelakuan anak anak mereka. Lalu mereka mulai sarapan dengan tenang. Setelah sarapan mereka bersiap untuk melakukan aktivitas masing masing.
"Bunda kita berangkat dulu ya" ucap si kakak setelah mencium pipi sang bunda.
"Adek juga berangkat dulu ya bunda" balas si adik setelah mencium pipi sang bunda.
"Iya hati hati ya" balas bundanya sembari mengusap rambut kedua anaknya. Lalu kedua gadis itu masuk kedalam mobil.
"Bun ayah berangkat dulu ya" ucap ayah lalu mencium kening bunda.
"Iya hati hati jangan ngebut" balas bunda sembari mencium pipi ayah. Lalu ayah pun masuk ke kursi pengemudi, mobil pun perlahan meninggalkan perkarangan rumah.______
Sebuah mobil berhenti di gerbang sebuah sekolah. Lalu tak lama keluar lah dua gadis, yang satu memakai seragam putih biru, sedangkan yang satu memakai seragam putih abu."Nanti pulangnya mau di jemput?." Tanya sang ayah dari balik kemudi.
"Emm ntar aku telpon aja yah" ucap si gadis yang memakai seragam putih abu.
"Oke deh, yaudah ayah berangkat dulu ya, dah." Lalu mobil pun perlahan melaju.
"Kak aku duluan ya dah" ucap si adik yang sudah memasuki gerbang sekolah. "Hm" balas si kakak. Lalu si kakak juga memasuki gerbang sekolahnya.
Saat baru memasuki gerbang ada seseorang yang memanggil namanya
"Lisa" lalu gadis yang di panggil itu pun memberhentikan langkahnya untuk menunggu temannya itu."Kamu pr Sunda udah?" Tanya temannya saat mereka berjalan bersama.
"Udah dong, kamu?" Tanya balik Lisa.
"Udah aku jugaa" lalu mereka berjalan sampai di depan kelas mereka melepas sepatu lalu menyimpannya di rak sepatu terus mereka masuk kelas.
..
.
.
.
POV Lisa
Aku lalu duduk di bangku di sebelah temanku yang tadi ke kelas bersamaku. Oh ya aku lupa belum memperkenalkan diriku. Hehe
Hai namaku Lalisa Hermawan, aku biasa di panggil Lisa oleh temanku. Aku murid kelas 10 di SMK 1 Batujajar jurusan MM,kalian tau apa itu MM? Yap MM itu singkatan dari MultiMedia. Mungkin perkenalannya segitu aja dulu kali ya?. Guru dikelas aku dah dateng jadi nanti kita kenalan lagi. Bye
_____________________________
Maaf kalo ceritanya gaje, terus banyak kekurangannya ya soalnya aku masih belajar nulis jadi maaf ya.