SELINGKUH ➖ Kedua

1.3K 184 13
                                    

〰️〰️〰️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

〰️〰️〰️

"Baru pulang kamu?"

Rose berjalan memasuki rumah dengan memasang ekspresi datar, "Iya, Mas." Jawab Rose seraya berjalan menuju lemari pendingin.

"Kamu nggak lihat sudah jam berapa?" Jimin terlihat kesal, "Sudah jam 11 lewat, Rose. Sudah malam."

"Aku kerja, Mas." Rose menuang jus jeruk ke dalam gelas, "Toh, kamu kan juga sering pulang malam Mas. Jadi, seharusnya kamu paham karena kita sama-sama bekerja."

Jimin menyeritkan alisnya, "Kamu dosen, nggak ada sampai malam kayak begitu!"

Rose menoleh, "Maksud kamu aku bohong Mas?" tanya Rose.

Jimin tergagap, "Y-ya, nggak ada yang tau. Pokoknya kamu jangan lah pulang malam-malam begini, kamu kan sudah punya suami. Enggak enak di lihat tetangga."

Rose terkekeh, dia kemudian menegak minumannya. "Aku seorang istri, aku nggak boleh pulang malam karena kamu takut sama pandangan tetangga. Kamu suami, sering sekali loh Mas pulang malam bahkan lewat tengah malam. Tetangga bakal ngomong apa Mas?" tanya Rose.

"Berbeda, Rose."

Rose bersedekap dada, "Sama Mas."

"Rose!"

"Aku cape ribut ya, Mas. Aku cape sekali siap bekerja. Aku mau tidur duluan, kamu mau ngapain ya terserah kamu."

Rose berjalan meninggalkan Jimin yang memanggilnya, diam-diam Rose mengulas senyum miring; rasain toh, nggak enak kan... gimana rasanya jadi aku?

***

Tuk! Tuk! Tuk!

Suara ketukan keyboard itu membuat Yerin membuka matanya, dia melirik kesebelahnya, tepatnya pada sang suami yang sedang memainkan ponselnya.

"Kamu ngapain?" tanya Yerin.

Taehyung buru-buru mematikan ponselnya, "Nggak, klien."

Yerin mengambil posisi duduk, dia memasang ekspresi curiga. "Klien? Tengah malam? Nggak mungkin! Mana HP kamu, kamu ngapain?" tanya Yerin.

Taehyung membalikkan badannya, ia memunggungi Yerin. "Udah, tidur deh. Aku juga tidur ini." Jawab Taehyung.

"Taehyung!"

"Biasanya kan kamu juga main HP tengah malam, kamu pikir aku nggak tau?" Taehyung terkekeh, "Udah lah, aku juga nggak macem-macem, cuman chat sama klien."

Jelas sekali Taehyung menyindir Yerin, perempuan itu melakukan hal yang sama dengan yang Taehyung lakukan. Tapi, kenapa saat Taehyung melakukan hal yang sama Yerin terlihat tersinggung?

Yerin bangkit dari kasur, dia kemudian berjalan mendekati Taehyung. "Mana HP kamu!"

Taehyung mengambil posisi duduk dan menyembunyikan ponselnya, "Kamu apaan sih?"

"HP kamu! Kamu chatingan sama cewek ya?" tuduh Yerin.

"Nggak."

"Kalau gitu kenapa kamu sembunyikan HP kamu?" Yerin terlihat marah, "HP kamu!!!"

"Yerin!" Taehyung tak dapat membendung murkanya, dia membentak perempuan itu. "Sudah ya, aku nggak pernah cek-cek HP kamu. HP kita sama-sama privacy kita. Atau, kita saling cek HP saja?" tanya Taehyung.

Yerin tergagap, perempuan itu diam sebentar sebelum pada akhirnya keluar dari kamar ini.

Taehyung menatap kepergian Yerin, dia kemudian mengeluarkan ponselnya lagi.

Saya
Mbak, saya lihat ekspresi dia tadi sebenarnya nggak tega 😭
01.24

Mbak Mawar 🌹
kok bisa nggak tega sm yang selingkuh, sih?
01.26

Saya
Saya nggak tega karena dia belum sampai nangis, Mbak.
01.30

Mbak Mawar 🌹
owalahhh, Mas-Mas 🫣🫣🫣
Mas nggak tidur ini?
jadi begadang benaran Mas.
01.32

Saya
Ngantuk Mbak.
Saya besok meeting sama klien.
Duh, ngantuk deh.
01.34

Mbak Mawar 🌹
tidur Mas 😭
nanti mabuk pas meetingnya.
saya juga besok masuk pagi 🥲
01.35

Taehyung tersenyum melihat pesan didepannya, Rose sangat bewarna dan cerah seperti namanya. Berbeda sekali dengan Yerin yang ambar sekali dalam chatingan, perempuan itu seakan ogah-ogahan dalam membalas pesan Taehyung.

Taehyung menyerit, dia mulai membanding-bandingkan istrinya dengan perempuan lain.

Apa ini termasuk perselingkuhan?

️〰️〰️

BERSAMBUNG

Kalau pacarmu, atau suamimu sudah melakukan dua hal diatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalau pacarmu, atau suamimu sudah melakukan dua hal diatas. Mereka akan terus melakukannya! Percaya, deh. Jadi, bijaklah wahai perempuan 😭 jangan mau bodoh karena cinta. Cintai dirimu dahulu, baru dia.

 Cintai dirimu dahulu, baru dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Selingkuh | Rose & TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang