11

1.5K 108 3
                                    

Australia lebih cepat 2 jam dari Korea Selatan yah...

Skip...

Sampai di restoran, mereka memilih vip agar tidak ada yang menganggu makan siang mereka berdua, masih sama mereka diam, lisa masih sedikit emosi dan jennie yang engak tau apa yang di pikirkannya... sampai di mana lisa membuka suara

Sayang kamu mau pesan apa?....tanya lisa

Ummm, samain ajah dengan kamu hon...ucap jen

Oh oky, lisa memanggil pelayan dan memesan makanan untuk makan siang mereka...

Skip setelah makan...

Mereka sekarang di dalam mobil masih sama, henning....

Sayang abis dari sini kita kemana?...tanya lisa membuka suara, karna mereka dari makan siang sampai sekarang tidak ada yang membuka suara...

Ummm kita ke mall ajah yah, aku kangen jalan" berdua sama kamu...jen

Oky, dengan senyuman lisa dan memegang tangan jennie dan di cup...

Skip mall...

Sepasang suami istri berjalan, dan orang" sudah pasti melihat mereka, siapa coba yang tidak mengenal mereka dan jennie mantan model dan anak orang terakaya no 1 di korea dan asia, dan suaminya Ceo yang kekayaannya 11 12 dengan kim company.. mereka cuek ajah dan udah biasa orang" mengagumi mereka cantik dan ganteng kan....

Seperti biasa jennie pergi ke stor chanel untuk berbelanja kebutuhannya dan lisa sebagai suami siaga selalu berada di samping istrinya....

Berbeda lagi dengan belahan bumi sebelah, yaitu di Aus siapa lagi kalau bukan keluarga irene dan jae

Satu keluarga itu duduk di ruang keluarga, menemani anak" mereka belajar untuk mengerjakan tugas" rumah mereka agar, besoknya mereka tidak akan repot" lagi....

Skip 1 bulan kemudian...

Keluarga kim sudah memberi tau hal ini kepada keluarga jisoo, dan mereka juga mau melindungi lili dari jennie atau orang yang mau berniat jahat..dan sekarang telah tiba 1 bulan yang mereka tunggu" akhirnya unnie tertuanya akan pulang ke korea, dan rose juga sudah tau dia mempunyai sepupu, dan dia juga diam" teleponan sama sepupunya tersebut yang berbeda beberapa bulan...

Skip...

Sayang ayo cepat, kita udah mau berangkat sayang...

Iya mommy, tunggu bentar baby lupa boneka anak ayam heheh....ucap Lalice

Hummm, di tinggalin ajah yah, beli di sana ajah...ujar irene yang berniat menjahili putrinya

Eeeggg engak mau mommi, baby mau ini, daddy tunggu baby bentar...

Lalice lari kembali ke mansion untuk mengambil boneka ayamnya yang dari bayi...

Setelah menggambil boneka ayamnya, sekeluarga dan ahjuma itu pergi menuju bandara untuk keberangkatan mereka menuju ke korea...

Skip sampailah ke Bandar Udara Melbourne

Skip sampailah ke Bandar Udara Melbourne

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang