26

4.5K 473 74
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Satu bulan berlalu setelah kematian Arthur dan Heafen, Justin masih tetap dirundung duka. Dia tidak banyak bicara, cenderung menyimpan semuanya Sendiri.

Leon dan Jungkook jujur saja dibuat khawatir, karena Justin hanya anak tunggal dikeluarganya dan dia tidak memiliki siapa-siapa lagi selain orangtuanya dan Keluarga Leon.

"Ajas, Makan yuk" ajak Jungkook,

Justin hanya menggeleng sebagai jawaban, Jungkook yang melihat itu banyak menghela nafas panjang.

"_Sayang, kamu harus makan sedikit saja. Nanti kamu bisa sakit, yuk Bunda Suapi"

"Ajas tidak lapar Bunda" cicitnya, kemudian merebahkan tubuhnya dengan posisi membelakangi Jungkook.

"Sayang, tapi kamu dari pagi belum makan"

"Ajas tidak mau"

Ceklek

Pintu kamar dibuka, yang tak lain oleh Leon sang Tuan Besar.

"Ajas masih belum mau makan?" Tanyanya pada Jungkook,

Jungkook mengangguk sebagai Jawaban, Leon tersenyum, kemudian duduk disamping Justin.

"Ajas, dengerin Ayah" Leon membawa Justin kedalam pelukannya, "Ajas harus makan, kalau Ajas tidak makan, Ajas akan sakit, nanti Appa dan Bubu marah sama Ayah"

"Kenapa marah sama Ayah?" Tanyanya.

"Karena Ayah dan Bunda gagal menjaga Ajas, mereka sudah menitipkan Ajas pada Ayah dan Bunda. Memangnya Ajas mau kalau Appa sama Bubu marah?"

Justin menggeleng sebagai Jawaban, Leon pun melepaskan pelukannya.

"Maka dari itu, Ajas harus makan, walaupun hanya sedikit. Mau kan?"

Akhirnya Justin mengangguk, Jungkook mengusap paha Leon dan bergumam terimakasih. Leon mengangguk sebagai jawaban, kemudian mengambil piring itu dari Jungkook.

Leon pun menyuapi Justin dengan hati-hati, dia tersenyum saat melihat Justin makan begitu lahap.

Begitupun dengan Jungkook, dia tidak hanya senang karena Justin bersedia untuk makan. Tapi dia juga bangga pada Leon, Namja Arrogant itu kini sudah sangat Berubah. Dia menjadi Namja yang lembut dan perhatian, begitupun dengan ketiga anaknya.

Si Kembar dan Haneul, sangat menerima dengan baik kehadiran Justin ditengah-tengah keluarga mereka.

"Kalau begitu Bunda ke bawah ya, kamu makan dulu sampai habis ditemani Ayah" ucap Jungkook pada Justin.

Justin hanya mengangguk, karena mulutnya penuh dengan makanan. Jungkook pun mengusap lembut Surai Justin, kemudian mencuri kecupan dipipi Leon dan berjalan keluar kamar.

MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang