13

1.3K 98 5
                                    

Setelah drama pergantian nama itu, mereka makan siang bersama dan membahas bisnis dan fashion, dan anak" mereka tidur siang...

Papi dan mami kim, kakek, nenek manoban akan mengginap di rumah irene dan jae begitupun aunty jisoo dan suaminya, rose..semua itu atas permintaan baby yang masih kepengen berkumpul dengan mereka, dan mereka mana bisa membantah perintah tersebutt, dan lice juga mempunyai sifat childish, tapi itu kadang" sifat childish nya muncul....

Skip di kediaman jenlisa...

Jenlisa sekarang ini duduk di ruangan tengah sambil menonton drama korea, hanya jennie saja yang menonton saja, lisa dia hanya melihat tapi pikiranya kemana mana, sampai jennie memanggilnya pun, tak di dengarkannya...

Hon, hon LISAAAAA...jen

Eeehh i.iiy jen kenapa...lisa

Issss kamu dari tadi aku panggil" tau engak, kamu lagi ngelamunin apa sih, kok engak dengar aku panggil"...jennie

Huffff, engak kok wife, aku engak ngalamunin apa" kok, aku hanya banyak pikiran saja biasa masalah kerjaan...lisa

(Maaf kan aku jen, aku sudah membohonggimu lagi, aku kepengen ketemu baby, aku kangen bangat sama princess kita jen)

Ooh aku pikir kamu, lagi ngehayal cewek yang di tv🧐....jennie

Yakkk enggk lah, ngapain aku ngehayal wanita itu, ini istriku yang paling cantik dan sexi uwawwwwww😉, ngapain hayalin dia, lebih bagus aku liat kamu sayang cintanya akuuuu😗....lisa

Ihhhh sudah honnn, geliiiii ahahahaha....jennie kegelian di cium manoban

Uhhb kamu gemes bangat sihhhh j pengen ku gigit nih pipinya😁....lisa

Berani🤨 kamu huuuu, udah ahhhh aku mau ke dapur mau ambil cemilan, kamu mau juga sayang, nant aku ambilin...jennie

Engak sayang, kamu makan ajah yang banyak yah agar pipi kamu tambh tembeb supya bisa aku gigit hahahahaha kabur, aku keruangan kerja aku sayang byby...lisa

LISAAAAAAAAAAA awas kamu yahhhhhh, ihhhhh nyebelin awas ajah kamu ku potong poni keramat mu baru tau ajah dia... jennie

Pov jennie...

Aku tau hon, kamu sedang memikirkan anak sialan itu kan, aku tau juga kamu merindukan dia, dan selalu menangis di ruangan kerja kamu,aku tau semuanya hon...tapi maafkan aku yang engak bisa berdamai dengan masa lalu, ini semua gara" anak sialan itu, kalau saja anak itu pembawa sial, udah aku gugurin dia dari awal aku hamil hikss hikss aku benci dia hiks tap tapii hati kecilku menolak untuk membenci anak sial itu hiks hiksss tuhannn aku harus apa, hiks aku kepengen punya anak lagi, tapi kenapa engkau malah memberikan cobaan yang berat seperti ini...hufffff tenang jen🤨 kamu pasti bisa menemukan anak sialan itu dan awas saja kamu anak sialan, gara" kamuuu aku udah engak bisa hamil lagi anak sialan, liat ajah apa yang akan terjadi, dan aku JENNIE RUBY JANE KIM tidak ada kata takut ataupun penyesalan😎...

Pov end...

Kayaknya mommy J punya dua kepribadian yahhh, tiba" nangis tiba" senyum" kayak orang gila hihihi stres kali.....

Bybybybbyby, besok lagi author up lagi yahhh.....

Bybybybbyby, besok lagi author up lagi yahhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JENLISA & BABY L Season 1 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang