8

12.6K 455 112
                                    

WARN MENGANDUNG KONTEN KEKERASAN, DEWASA, KATA KATA KASAR!

E
N
J
O
Y

🎀

Setelah kejadian Scaramouche yang terus mencoba melarikan diri, Kazuha memutuskan untuk memperketat penjagaan villa nya dan meminta para bawahannya untuk tidak membiarkan Scaramouche Meninggalkan area villa.

Scaramouche sekarang sedang berada di ruang tamu sambil menonton Iklan Mixue. Dia menyerah, bagaimana pun cara nya ia pasti tertangkap terus oleh Kazuha. Scaramouche menghela nafasnya kemudian mengganti saluran tv "apaan.. 2 jam iklan Mixue mulu, bosen." Ucap Scaramouche.

"Tumben anteng..~" seseorang tiba tiba muncul dan langsung duduk di sebelah Scaramouche. Scaramouche tidak menoleh, dia tau itu adalah Kazuha. "Hey kau lagi nonton apa hm?~" tanya Kazuha tapi Scaramouche mengabaikan nya. Kazuha menatap Scaramouche tajam.

"Aku sedang bersikap baikloh, jangan membuatku murka, Scara.." Ucap Kazuha dengan dingin membuat Scaramouche menghela nafasnya lagi dan menatap Kazuha.

"Lagian kau gabisa liat apa? Aku lagi nonton kartun." Ucap Scaramouche, kemudian Kazuha menoleh ke tv, ternyata Scaramouche suka kartun ya. Kazuha tau itu kartun apa, Code Lyoko. Kazuha selalu menonton juga saat masih kecil, tak sangka sekarang di tayangkan kembali.

"Aku juga suka cerita itu." Kazuha membuka suara nya kembali, Scaramouche menoleh. "Kau yang kejam menyukai kartun? Bohong." Scaramouche berbicara dengan jutek.

"Aelita, Jeremy, Yumi, Ulrich, Odd." Ucap Kazuha lagi membuat Scaramouche terkejut. "Ga ku sangka kau menyukainya juga..! Nah kan seru kalo sama sama suka—" ucapan Scaramouche terpotong oleh Kazuha yang berkata "loh? Bukannya kita sama sama suka juga kalau sedang berhubungan badan?" kazuha menyeringai membuat Scaramouche merona.

"Ja..jangan bicarakan soal itu ughh!!" Scaramouche mematikan tv nya. "Loh kenapa dimatiin? Gamau nonton bareng?" Tanya Kazuha, Scaramouche menyipit kan matanya menatap Kazuha. "Hey, kenapa kau tiba tiba bersikap baik huh?! Pasti ada mau nya kan!" Scaramouche menunjuk Kazuha.

"Hee? Curiga denganku? Aku tidak menginginkan apapun untuk sekarang, tapi jika kamu mau melakukan itu, aku bisa memberikan nya padamu~" Kazuha menyeringai lagi.

"STFU!! Ups.." Scaramouche menutup Mulutnya, menatap Kazuha gugup. Kazuha mengubah ekspresi nya 180°. Dari lembut menjadi tatapan tajam. "Scara.. berani berkata kasar padaku?.." Kazuha bangun kemudian berdiri di hadapan Scaramouche.

"Ke..keceplosan!" Scaramouche sedikit berteriak, Kazuha meletakan tangannya pada Dagu Scaramouche. "Mulutmu perlu dihukum karena berani berbicara kasar padaku." Kazuha mendekat kan wajahnya pada wajah Scaramouche, Scaramouche hendak mundur, tapi tangan Kazuha yang berada di belakangnya tak tinggal diam. Tangannya menarik Scaramouche semakin dekat ke arahnya.

"Kazuha, ampun, keceplosan doang tadi!" Scaramouche sedikit merengek, tetapi Kazuha tak peduli dan langsung melumat bibir mungil tersebut. Scaramouche hanya bisa menerima nya dan pasrah saja pada Kazuha. Seterah Kazuha mau melakukannya atau tidak, Ya Scaramouche si sebenarnya mau mau aja ya:v

Ketika Kazuha mengetahui Scaramouche yang pasrah dan tidak memberontak Kazuha segera menggendong lelaki tersebut ala bridal style. "Ayo lanjutin di kamar." Ucap Kazuha kemudian berjalan ke arah tangga dan menuju ke kamarnya. Scaramouche hanya diam, muka nya sudah merah sekali! Dia malu! Sangat malu!!

🎀

Sekarang Mereka sudah berada di atas kasur, Scaramouche di bawah dengan Kazuha yang menindihnya. Scaramouche sudah melepaskan baju nya, dan hanya memakai celana pendek saja. Kazuha sedang sibuk membuat Tanda di sekitar tubuh Scaramouche.

"Mnh..Ka..kazuha hahh.." Scaramouche mendesah sambil sesekali menjambak Rambut Kazuha karena Kazuha mengigit nya dengan kencang, itu menyakitkan tau!

"Shh.. baru 8 tanda. Aku perlu 2 lagi." Bisik Kazuha, kemudian wajahnya ia dekatkan pada leher Scaramouche dan menghirupnya. "Wangi.." kemudian Kazuha segera membuat tanda di leher tersebut.

"Ba..baka 8 kan udah banyak tau ughh..mnhh.." Scaramouche mengerang. Setelah beberapa menit, akhirnya 2 tanda sudah dibuat, sekarang total kissmark di tubuh Scaramouche ada 10.

"Aku ngantuk.." gumam Scaramouche, tetapi masih bisa di dengar Kazuha. "Kau tak bisa tidur. Ini baru akan dimulai ~" Kazuha mengigit sesuatu di mulutnya. "A..apa?" Scaramouche gugup sekali. Kazuha kemudian merobek plastik kecil yang ada di mulutnya, itu adalah kondom.

"Cu..cuma 1 ronde kan?" Tanya Scaramouche. "Kata siapa?" Kazuha kemudian mengambil sekantong plastik di meja sebelah kasur. Kemudian ia menuangkan semua isi plastik tersebut ke wajah dan tubuh Scaramouche.

"Ah..shit?!!!" Scaramouche kaget bukan main, ini ada 10 kondom.. ah tidak! Lebih!! Bahkan mungkin 50?!! Scaramouche menatap Kazuha seakan meminta Kazuha untuk tidak melakukannya. "Heh membazir tau, aku sudah membeli semua ini untuk kita bermain hari ini, sayang kan jika tak di gunakan? Jadi mau tak mau kau harus tetap membantu ku memakai semua ini dalam waktu 1 hari." Kazuha menyeringai.

Glup

Scaramouche menelan ludah nya. "Kazuha ba..ka.. ah?! Tunggu jangan!" Scaramouche kaget saat Kazuha menarik celananya hingga terlepas. Kemudian Kazuha membuka Kaki Scaramouche dengan lebar dan Kazuha berada di tengah selangkangan Scaramouche.

"Kazuha jangan kumohon!" Scaramouche tidak akan kuat jika sebanyak itu! "Tidak ada kata penolakan dalam kamusku." Kazuha mengeluarkan miliknya dari balik celana nya yang sudah mengeras sejak tadi. Kemudian Kazuha memakaikan kondom ke penisnya.

"Hwaa wahai archon dan para reader bantulah aku!!" Scaramouche berteriak dalam hati nya. Scaramouche tersentak saat Kazuha memasukan penisnya hanya dalam sekali hentakan. "Sakit!! Ahh! Tidak bisakah kau melakukannya dengan lembut huh?!" Scaramouche mengoceh terus. Kazuha hanya menggeleng, kemudian ia gerakan penisnya perlahan, semakin lama semakin cepat dan lebih dalam.

"Ahh..mnh..Kazuha..ahh.." Scaramouche mendesah, ia begitu menikmati nya. "Hoo~ kau pasti sangat menikmatinya kan? Jadi tak ada salahnya kita bermain 50 ronde? Pfft~" Kazuha terkekeh sambil menyeringai.

"Ga..gamau sebanyak itu! Hiks.. jahat sekali kau..ah.." Scaramouche meneteskan air matanya, bukan karena tentang 50 ronde. Tapi karena hentakan yang Kazuha berikan begitu Nikmat, Scaramouche bahkan tak tahan! Ia berasa seperti di surga.

"A..aku ingin keluarhh.." desah Scaramouche lagi. "Keluar barengan oke~" ucap Kazuha yang makin mempercepat dan memperdalam tempo nya. Kazuha sudah sampai puncaknya, Scaramouche dapat merasakan penis Kazuha yang semakin membesar, sepertinya akan keluar.

Setelah Scaramouche tau Kazuha akan keluar, buru buru Scaramouche mengeluarkan sperma nya di susul oleh Kazuha. "Hahh..hah..." Keduanya sedikit terengah engah.

"Melelahkan..hah..." Scaramouche mengelap air mata nya. Kazuha mengambil kondom lain lalu membukanya.

"Next round baby..~"

"Hwaa tidak!!"

T
B
C

See You
In
The
Next
Chapter
🎀

HELL PRISON || KAZUSCARA 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang