18

261 21 2
                                    

Bite (Versi MileApo)

Pairing : MileApo

Warning : Yaoi. OOC. OC. Lime. Lemon. Bahasa kasar. GS (untuk beberapa cast).

Rating : M

Summary : Apo terpaksa menyamar menjadi kakak perempuannya yang baru saja meninggal untuk mendapatkan dana asuransi kesehatan yang dimiliki kakaknya. "Mile tidak akan meninggalkanku!" –Apo /"Berhenti menghalangiku!" –Build /"Aku hanya pergi sebentar untuk mencari sesuatu, kau tetaplah di rumah, jangan kemana-mana. Mengerti?" –Mile. /MileApo/ and other pair.

A/N : Fic ini milik Phi AnonymousTrick aka AnakKirimanSore Selaku author original-nya, Nai hanya mengubah castnya dan sedikit meng-edit aja dan Nai sudah mendapatkan izin untuk me-republish fic yang berjudul Bite ini ke Versinya MileApo jadi bagi Readers yang mugkin sudah pernah baca fic ‘Bite’ yang aslinya, Nai tegaskan ini bukan Plagiat na ^^.

Chapter 18

Apo POV:

Hari ini akan kuberitahukan sebuah cerita yang akan menjadi awal dari puncak ketegangan dan kerumitan hubunganku dengan Mile Phakphum, serta sekaligus awal dari akhir cerita ini.

Dunia memang begitu kejam. Aku menyaksikannya lewat pengalaman kedua orang terdekatku. Mile dan juga Build

Mile dengan kisah hidupnya yang tragis dan berakhir dimana ia menjadi sesosok mahluk yang paling di kutuk di muka bumi ini, seorang vampire.

Build yang nasibnya begitu naas dengan ditinggal oleh seluruh anggota keluarganya tewas oleh perampok bengis yang menyatroni rumahnya di depan matanya sendiri, layaknya Mile, seluruh orang terkasihnya dibantai begitu saja.

Dunia sangat kejam. Dan aku sangat membenci hidupku yang begitu tenang ketika orang-orang di sekitarku begitu menderita. Aku mengutuk siapapun yang telah membuat orang-orang yang kusayangi sampai bernasib seperti itu. Aku tidak terima. Kebahagian yang kudapatkan dari kehidupanku yang selalu tenang-tenang saja benar-benar tak sanggup kusyukuri ketika melihat sahabatku...kekasihku...menderita di depan mataku.

Dan dunia pun menjawab.

Sepertinya aku tidak akan melalui hidupku dengan tenang lagi. Tuhan mungkin marah padaku karena tidak mensyukuri pemberian yang ia sodorkan padaku selama ini...hingga Ia...memberikan musibah ini padaku.

SRAAKK SRAAKK SRAAKK

Drap Drap Drap

"Haah...Haah...," Sial! Dimana jalan keluarnya?!

"Memangnya dia pikir kita ini apa? Berpikir bisa kabur dengan mudah, haha! " pekik Us dengan semangat.

"Tidak akan lolos kali ini." Gumam JJ.

"Jangan mau kalah, Gun..!" Si gendut menyemangati sambil terus berlari mengikuti kawan-kawannya dari belakang.

Anak laki-laki bersyal panjang pun menyahut, "Hah! Tentu saja!"

Derap kaki yang sangat banyak masih bergemuruh puluhan meter di belakangku.

Dan aku? Aku sejak tadi mati-matian mencari jalan keluar dari hutan sialan ini sambil dikejar-kejar empat orang vampire GYAAAAHHHHH!

Kehidupanku yang tenang-tenang saja berakhir sudah..! Ugh!

Okeh, aku tau kalian pasti bingung kenapa aku malah berakhir seperti ini 'lagi'. Itu semua karena aku terkena jebakan untuk kedua kalinya! Ugh, sungguh malu mengakuinya, Mile pasti akan mencercah dan menghinaku lagi, mengataiku bodoh, idiot, dungu dan sebagainya jika ia sampai tau. Tapi sungguh kali ini kupikir tadi itu anak perempuan! Dasar bocah sialan! Bisa-bisanya ia menipuku hanya dengan wig palsu dan gaun murahan begitu! Aarrgghh!

BITE [MILEAPO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang