Bite (Versi MileApo)
Pairing : MileApo
Warning : Yaoi. OOC. OC. Lime. Lemon. Bahasa kasar. GS (untuk beberapa cast).
Rating : M
Summary : Apo terpaksa menyamar menjadi kakak perempuannya yang baru saja meninggal untuk mendapatkan dana asuransi kesehatan yang dimiliki kakaknya. "Mile tidak akan meninggalkanku!" –Apo /"Berhenti menghalangiku!" –Build /"Aku hanya pergi sebentar untuk mencari sesuatu, kau tetaplah di rumah, jangan kemana-mana. Mengerti?" –Mile. /MileApo/ and other pair.
A/N : Fic ini milik Phi AnonymousTrick aka AnakKirimanSore Selaku author original-nya, Nai hanya mengubah castnya dan sedikit meng-edit aja dan Nai sudah mendapatkan izin untuk me-republish fic yang berjudul Bite ini ke Versinya MileApo jadi bagi Readers yang mugkin sudah pernah baca fic ‘Bite’ yang aslinya, Nai tegaskan ini bukan Plagiat na ^^.
Chapter 19
Apo menatap tidak senang pada pemuda berambut kemerahan yang tengah duduk di tepi ranjangnya sambil ia sendiri mengelap mulutnya
"P'Gulf, brengsek."
Yang diledek hanya tersenyum menyeringai sambil memegang selang kecil dan semangkuk bubur dingin di tangan satunya.
"Hebat 'kan? Seorang dokter memberitahuku kalau dengan ini aku bisa memberi makan orang yang tengah tidur sekalipun." Ujar Gulf sambil mengacungkan selang transparan yang kecil di tangannya.
"Selang itu nyaris membuat hidungku penuh dengan bubur!" pekik Apo.
"Hahaha! Itu salahmu bocah bodoh! Sok banget pake acara ngambek makan segala! Memangnya kau pikir hidupmu itu cuma buat si Mile doang hah?!"
Wajah Apo terlihat syok, "P'Gulf tau kalau aku...dan Mile...," ujar Apo horor.
"Heh! Melihatmu yang berubah drastis hanya karena ketidakmunculan si brandalan itu jelas saja sangat terlihat kalau kalian ada apa-apa. Dasar idiot!" cercah Gulf sambil menyentil dahi Apo keras.
"Aww!"
"Tidak kusangka kau itu homo. Heh! Masih mau mengataiku wajah wanita, hah? Lihat siapa yang lebih dulu laku oleh pria?Hah!"
"Aku tidak homo! GAAAHHH! P'Gulf JELEK!" teriak Apo melempar bantal sembarangan dan hanya dihindari dengan gaya meledek oleh sang kakak sepupu.
Gulf agak lega akhirnya bisa mengembalikan sifat adik sepupunya itu seperti yang seharusnya. Yah...dia hanya perlu sedikit waktu dan usaha lagi untuk membuat bocah ini benar-benar berhenti memikirkan Mile.
Dia benar-benar lebih dari terkejut saat ia tau dari Build kalau Apo jatuh ke tangan seorang pria. Dan buruknya lagi, pria itu adalah seorang vampire!
Segera saja, dengan tipu muslihatnya ia mengajak Build untuk menjebak Mile dan mengurung mahluk itu hingga Apo lupa akan keberadaannya. Tidak mudah memang. Gulf tau itu, tapi itu bukan berarti mustahil untuk dilakukan. Seperti halnya ketika Build berkata mustahil untuk menangkap dan memenjarakan Mile hingga Apo melupakannya waktu ia membeberkan rencananya pada Build. Tapi lihat 'kan? Gulf dan Build berhasil menangkap dan mengurung monster itu. Gulf sengaja merancang khusus rantai-rantai di ruang bawah tanah itu untuk ditanam tepat pada pondasi-pondasi vital rumah itu. Jika Mile –yang ia yakin pasti bisa– melepaskan diri dari ranta-rantai raksasa itu dengan menariknya, maka Gulf telah camkan bahwa sekali ia melakukannya maka seluruh kediaman Apo itu akan rubuh dan rata dengan tanah. Jelas Mile tidak ingin 'kan, kalau itu terjadi ketika Apo berada di dalam rumah itu. Dan hal itu telah jelas berhasil untuk membuat sang bocah vampire tetap mendekam di bawah tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITE [MILEAPO]
FanfictionApo terpaksa menyamar menjadi kakak perempuannya yang baru meninggal untuk mendapatkan dana asuransi kesehatan yang dimiliki kakaknya. Bagaimana hari-hari yang dilalui Apo selama masa penyamarannya?