⏂⃟Chapter " angels and her sins"

1.3K 92 26
                                    

" .... "

ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄ
Viva fantasy hanya milik Bang ElestialHD, Saya hanya meminjam karakternya.
-
-
-
Jangan meng-copy alur cerita di sini, karna nyari alur cerita itu pake otak bukan pake dengkul.
OOC,Typo,Cringe. akan berusahakan diperbaiki
-
-
let's gooo-!!

ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄ

" Apakah kalian tau? cerita tentang " Malaikat dan dosa" ? " Bisik sosok Gadis kecil kepada temannya.

Merasa penasaran temannya menatap kearah Gadis itu, " Bukankah itu cerita lama?" Tanya anak laki-laki yang ternyata teman gadis kecil tersebut.

" Kata orang jaman dulu, Cerita ini bukanlah bualan namun kenyataan! bahkan kata kakekku bahwa Malaikat ini pernah turun ke dunia ini!" Kata Gadis itu penuh semangat yang membuat temannya menatap dirinya aneh.

" Mana mungkin, Kau ini gila ya?" Tanya anak laki-laki seolah mengejek Gadis kecil itu.

Raut wajah Gadis kecil itu kesal, " Aku tidak gila! ini beneran! Makanya dengerin dulu!"


" Ya ya, aku dengerin" Akhirnya Ia mengalah dan mendengar cerita Gadis kecil itu.

' Angels and her sins'

Cerita ini sudah lama, mengkisahkan tentang seseorang malaikat yang turun kebumi untuk menuntaskan dosanya.

Malaikat itu begitu baik, Wajahnya yang sangat indah itu membuat laki-laki mabuk.

Malaikat itu begitu baik dan ramah terhadap para penduduk, Surai putihnya yang selembut kapas dan mata emas permata yang indah itu membuat sosok itu semakin indah saja.

Kecantikan tiada tara yang memikat semua orang, siapapun yang melihat pasti tau bahwa itu adalah sosok malaikat bukanlah manusia biasa.

Sayangnya kebaikan sekeras apapun yang telah dibuat Malaikat itu dapat dipatahkan hanya dengan satu tuduhan palsu.

bahwa malaikat itu telah membunuh 10 warga yang menghilang dan semua warga percaya karna desa itu dilanda penculikan dan pembunuhan.

Malaikat itu akan dieksekusi esok harinya namun disaat malam hari, malaikat itu memutuskan membakar seluruh desa tersebut.

Membakar mereka semua sampai menjadi debu yang tidak tersisa, Ia merasa sangat kecewa terhadap makhluk yang telah Ia berikan kebaikannya.

Dan berakhir mendapat hukuman dari Dewa Keadilan bahwa Malaikat itu harus mati demi membalas dosa-dosa membakar warga tersebut.

Tapi ... tidak ada yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄ



hormat saya, terimakasih telah support dengan berbagai cara saya akan berusaha mengembangkan buku ini sampai Vifan S2 tamat.

- Auth

THREE ⏂⃟ViFan S2 x Reader! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang