" Tidak ada yang akan memberitahumu apa yang sebenarnya terjadi"
ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄᯅ
Viva fantasy hanya milik Bang ElestialHD, Saya hanya meminjam karakternya.
-
-
-
Jangan meng-copy alur cerita di sini, karna nyari alur cerita itu pake otak bukan pake dengkul.
OOC,Typo,Cringe. akan berusahakan diperbaiki
-
-
-let's gooo-!!
-
-
-
-Prolog
TERBANGUN dari sebuah tempat aneh, sekeliling seperti sebuah taman luas yang begitu hijau, tidak ada seseorangpun disana, bahkan langit begitu berwarna biru.
Gadis itu kemudian mulai duduk, dan kembali melihat sekeliling, dia begitu bingung dengan apa yang terjadi bahkan tidak ada yang bisa dia ingat sebelumnya.
Apa yang terjadi?
Dia melihat kearah tubuhnya, dia dibalut dengan sebuah white dress selutut, dan tidak mengenakan sepatu ataupun kaos kaki untuk kakinya yang putih mulus itu.
Surai berwarna merah muda halus yang hanya sepanjang leher, warna rambut yang aneh namun cantik.
Dia berdiri dan merasakan ada yang berbeda dari tubuhnya, Ia merasa ini bukanlah tubuhnya.
" Semuanya aneh, begitu aneh." Gumam Gadis itu.
Dia segera menghampiri sebuah kolam, dan melihat rupa dirinya sebagai pengganti kaca karna benar-benar tempat ini tidak ada berkunjung, bahkan udara disini begitu sejuk alami.
Gadis itu terpesona di matanya, matanya berwarna emas permata, seolah itu lebih terlihat sebagai lensa kontak daripada mata sungguhan, dia bahkan sampai menyentuhnya untuk memastikan, itu asli.
" Benaran permata, jika dijual mungkin untung ya." Ide gila terlintas dari pikiran gadis itu, tapi tetap saja dia masih kebingungan dengan apa yang terjadi, dia tidak mengingat apa-apa.
Seketika tempat itu berubah menjadi hitam pekat, bahkan pinjakannya menjadi hitam, semua yang dilihatnya menjadi hitam.
" Hai "
Suara yang tidak tau berasal darimana membuat Gadis itu bingung dan mencoba mencari kearah sumber suara.
" Tidak perlu mencariku, Karna kita akan bertemu lagi. Sebelum itu aku harap bisa menyampaikan ini dengan baik—
Είμαι οι θεοί αυτής της ζωής, [Όνομα]"
•. •. •.
Mimpi yang sangat aneh bagi [Name] ini baru pertama kalinya Ia merasa asing dan kebingungan setelah terbangun dari tidurnya.
Ia melihat kearah sekeliling bahwa ini tempat yang asing bukanlah suatu hal yang [Name] ketahui.
[Name] hanya mengingat namanya saja dan serta orang-orang yang Ia kenal, [Name] tidak mengetahui asalnya darimana serta apa yang membuat Ia berada disini.
" Udah bangun [Name]? kebo juga ya lu " Suara pintu terbuka menampakkan sosok pemuda bersurai ungu yang membawa sebuah nampan berisi makanan.
[Name] mencoba bersikeras mengingat nama pemuda ini, "Mar..vel? " Gumannya sambil memegang kepalanya yang terasa sakit.
Marvel lalu meletakkan nampan itu dimeja dan menghampiri [Name], " Tenang, Kita sekarang di olvia! semuanya udah aman." Marvel mencoba menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THREE ⏂⃟ViFan S2 x Reader!
Aventura" apakah kamu pernah mendengar tentang kisah 'malaikat dan dosanya' ?" ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ▬▭ ׄᯅ ׅ ▬▭ ׄׄᯅ ⌑ ⃝ ┆۵ Terbangun disebuah tempat antah berantah, tidak mengetahui apa yang terjadi sebelumnya dan melupakan beberapa bagian penting dari s...