1. Jevar Devananta
Seorang pemilih perusahaan bengkel mobil terkenal tentunya, banyak yang tidak mengetahui bahwa seorang bapak muda ini yang ternyata telah memiliki seorang istri dan mempunyai tiga orang anak yang sangat berprestasi disekolahh, cantik dan ganteng tentunya. Tentulah bibit unggul Jevar menurun ke anak anaknya tidak hanya itu sikap tegas bertanggung jawab dan serius menurun kepada ke anak anaknya. Siapa yang tidak mengenal bapak satu ini yaa, Jevar ini walau telah memiliki anak ia tetap seorang pria yang sangat serius tegas dan bertanggung jawab, bahkan jika dibilang ia ini kulkas 10000 pintu yang berjalan karna sikap cuek dan dinginnya, bagi orang orang yang tidak mengetahui sosok Jevar tentunya akan merasa bahwa Jevar pria yang harus diluluhkan hatinya padahal nyatanya Jevar tidak akan menyukai wanita lain diperusahaan karna ada asisten nya tentunya bukan sembarang asisten, Nyonya bos seorang asisten pribadi Jevar atau lebih tepatnya Nyonya Aleena Devananta.
2. Aleena Gabriella/Devananta
Aleena Gabriella atau lebih tepatnya Aleena Devananta adalah istri sah Jevar Devananta, Aleena seorang CEO Dari perusahaan miliknya, arsitek muda dan tentunya asisten pribadi seorang Jevar Devananta karena hal itu membuat Aleena menjadi seorang wanita yang mandiri dan sangat dikagumi banyak orang. Tapi banyak yang tidak mengetahui Aleena adalah istri sah dari Jevar karena ia tidak mau satupun org mengetahui bahwa ia adalah istri dari bos perusahaan Devananta. Aleena seorang wanita yang mandiri tangguh dan sangat tegas tapi disisi itu ia adalah wanita yang keras kepala bawel dan sangat cemburuan.
3. Jevariel Ganendra Devananta
Jevariel Ganendra Devananta adalah anak sulung atau anak pertama dari Jevar Devananta dan Aleena Devananta, Jevariel atau lebih sering dipanggil Abang Iel ini berusia 17 tahun dan memiliki dua adik, sebagai seorang Abang dan anak pertama tentunya Jevariel sungguh Abang yang sabar dalam menghadapi sikap sikap adik adiknya yang sungguh brutal sekali sejak lahir. Jevariel sangat mirip dengan sang ayah dari sifat dan wajah tetapi sifat kesabaran sangat mirip dengan ibu yang sungguh sabar hanya saja Jevariel anak yang kalau berucap sungguh asal ceplas-ceplos sajaa bisanya. Jevariel tengah bersekolah menengah atas (SMA) kelas sebelas karena ingin menjadi pengusaha seperti ayah dan ibunya juga, Jevariel juga termasuk anak yang sangat berprestasi disekolahnya.
4. Janendra Devananta
Janendra Devananta adalah anak kedua atau anak tengah dari Jevar Devananta dan Aleena Devananta, Janendra atau lebih tepatnya Jane ini anak yang sangat menyukai hal hal berbau seni, bahkan menyukai hal hal berbau mobil seperti ayahnya. Aleena berusia 14 tahun dan tengah bersekolah menengah pertama (SMP) dan termasuk Jane adalah anak yang pintar apalagi bidang seni. Jane juga anak yang sebelas dua belas mirip dengan sang ayah dan tentunya kesabaran nya setipis tisu, ia tidak suka repot dan tentunya galak ditakuti oleh adiknya karna sifatnya yang galak dan suka badmood bahkan ngambek terkadangnya, dan ya seperti abangnya Jevariel ia juga anak yang berprestasi disekolah.
5. Jaanesh Devananta
Jaanesh Devananta adalah anak bungsu dari Jevar Devananta dan Aleena Devananta, Jaanesh atau lebih dikenal Nesh ini adalah anak yang berusia 9 tahun ia adalah anak yang cukup berprestasi disekolahnya apalagi dibidang IPA, Jaanesh adalah anak yang sangat dekat dengan ibunya karena memang sifat Jaanesh dan ibunya sangat mirip dari manja dan cara mereka menyayangi seseorang. Jaanesh terkadang suka marah marah juga karna suka badmood tidak jelas mirip sekali dengan ibunya yaa.
Sekiann......
💐✨💐✨💐✨💐✨💐✨💐✨💐✨💐✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL
Romansa•Aleena Gabriella• •Jevar Alvero• Menceritakan sepasang Pasutri yang sangat sangat sangat memiliki kebahagiaan dan keluarga yang harmonis, namun tidak lupa jugaa kebahagiaan itu terkadang dicampuri oleh rasa kesal, marah, cemburu, dan sedih tentunya...