Main Character : Charlotte Devyna Elizabeth
Side Character :
- Ibu dari Charlotte :
Canaria Eliza Terynia ( Ratu Light Kingdom & Ketua Dragon Warrior)
Ability : Strong weapon- Ayah dari Charlotte :
Arden de Winnight ( Raja Dark Demon )
Sinopsis:
ketika ibunya dan ayahnya Charlotte tiada maka tahta Light kingdom dan Dark Demon akan di wariskan ke CharlotteFlashback
saat itu ada perperangan terjadi dengan tiba-tiba
Charlotte saat itu masih bayi berumur 1 tahun dan ibunya (canaria) menitipkan Charlotte ke neneknya supaya aman dan Ayahnya sedang perang dengan Negara sebelah (Xarz Venuizella King)
Saat itu Ibunya adalah ketua Dragon warrior dan ibunya akan ikut perang itu bersama ayahnya
sebelum ibunya ikut perang itu ibunya menitipkan pesan ke pada ibunya(neneknya charlotte) untuk Charlotte saat dia sudah tumbuh dewasa
"Ibu,tolong jaga charlotte sampai dia dewasa dan saya sudah mengasih semua tahta saya termasuk pengganti ketua dragon warrior dan tahta ayahnya akan di titip ke charlotte dlu dan saat dia sudah mempunyai pasangan hidup tahta ayahnya akan kasih ke suaminya, walaupun saya tidak tau aku dan arden tetap hidup atau ngga tetap tahta itu mulai sekarang milik Charlotte dan tobatkan dia menjadi ratu saat dia berumur 12 tahun, dan saya telah menulis sesuatu untuk charlotte , kasih surat ini ke charlotte saat dia umur 15 tahun , dan untuk melanjutkan menjadi ketua dragon warrior dia harus belajar menggunakan pedang, dan jangan kasih tau dia saat berumur 12 kalau dia memiliki kekuatan Dark demon itu , kekuatan itu sangat tak terkendali jadi harus ada pelatihnya,carilah pelatih yang bisa melatih charlotte dengan baik,terima kasih mah sudah bisa menjaga saya dan anak saya , Charlotte"
dan ibunya berlari sambil memegang pedang itu.
-Bersambung-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Warrior Queen 1
Fantasy~The queen warrior~ Charlotte Devyna Elizabeth Dia perempuan yang sangat pintar,cantik dan Pintar menggunakan pedang Charlotte juga Memiliki 3 tahta Ketua Dragon warrior, Ratu Light kingdom sekaligus sementara ratu dark demon tetapi Tahta dark demon...