🌾
.
❗Don't Copy My Story❗
.
jangan lupa
⭐Vote and Comment💬.
🌾
pagi ini adalah pagi yang cerah sehingga seorang pria yang bernama KIM TAEHYUNG sedang kesal sebab pria itu habis dari London dan pulang ke Korea Selatan karna pekerjaan disana sudah selesai dan kini menunggu kedatangan sang adiknya didepan bandara sehingga sudah hampir dua jam tidak ada kemunculan adiknya.
TIT ... TIT ... TIT ... !!!
suara klakson mobil membuat Taehyung terkejut sehingga pemilik mobil itu menurunkan kaca mobil dan menampakkan seorang pria yang cengar-cengir sehingga Taehyung melihat nya kesal lalu masuk ke mobil setelah memasukkan koper dan barang nya di belakang mobil.
"yak!!! mengapa kau terlambat eoh? kau tau sudah hampir dua jam aku menunggu mu sampai aku hampir kepanasan" omel Taehyung pada pemilik mobil itu
"maafkan aku hyung, aku lupa jika mobil ku diperbaiki karna kejadian semalam" jawab nya
"apa yang terjadi semalam? yak jangan bilang kau ikut balapan mobil eoh" tanya Taehyung shock
sedangkan pria itu tidak menjawab melainkan tersenyum sehingga Taehyung mengerti, langsung saja dia menarik telinga adiknya sehingga sang empuk kesakitan untung saja dia bisa mengimbangi mobilnya.
"berhentilah bermain balapan mobil Haruto! sudah berapa kali hyung bilang, jika kau terus begini, hyung akan memblokir fasilitas mu itu" kesal Taehyung
yaps!!! pria itu adalah HARUTO (adik Taehyung) dia lebih mudah dari kakaknya yaitu Taehyung sehingga usia mereka hanya beda lima tahun. Taehyung berusia 27thn sedangkan Haruto usia 22thn.
kedua orangtua mereka sudah meninggal sejak Haruto masih bayi sehingga Taehyung dirawat oleh paman bibinya dan sekarang Taehyung mempunyai banyak saham perusahaan berkat kakak sepupunya sehingga Taehyung berniat mempunyai rumah sendiri bersama adiknya yaitu Haruto.
setelah sampai dirumah. Taehyung langsung keluar sambil membawa koper dan barang lainnya tanpa bantuan Haruto karna pria itu masih kesal sehingga adiknya hanya terdiam dan juga ikut memasuki rumah.
"ambillah makanan ini. kau pasti belum sarapan" ucap Taehyung setelah selesai mengeluarkan isi kopernya dan memberikan Haruto makanan kemasan lalu pria itu memakai jas kantor.
"hyung kemana kau pergi" tanya Haruto melihat Taehyung yang tengah bersiap
"aku pergi ke perusahaan ku sebentar untuk mengecek kondisi disana dan mana kunci mobilnya" ucap Taehyung lalu mengambil kunci mobil dari tangan Haruto.
sedangkan Haruto. pria itu masih terdiam sehingga perasaan bersalah nya muncul seharusnya dia menuruti peraturan sang kakaknya sebab dirinya sadar tidak seharusnya dirinya membuat ulah karna dia sudah tak punya siapa² lagi selain kakaknya, Taehyung.
🕊
disisi lain sebuah istana yang begitu besar dan mewah sehingga terlihat seorang gadis cantik dengan gaun panjang yang indah namun terlihat elegant dan gadis itu sedang membaca buku favoritnya sambil ditemani oleh anjing kesayangan nya dan gadis itu adalah BAE JISOO.
KAMU SEDANG MEMBACA
I HOPE YOU are HAPPY
Non-Fictionseorang pria yang bernama KIM TAEHYUNG mengalami gangguan mimpi sehingga dia tidak bisa tidur diwaktu malam tapi anehnya saat tidur disiang hari pria itu tidak mengalami mimpi buruk melainkan saat tidur malam dia justru mengalami mimpi hal aneh. nta...