My name is Nona
Seorang anak perempuan satu-satunya di keluarga ku
Aku adalah seorang Yang mudah bergaul dengan siapapun, aku memiliki genk bersama teman²ku & aku juga senang bergaul dengan teman² laki-laki ku..Singkat cerita
Aku menjalani TTM dengan beberapa teman laki-laki ku,
Namun tak semua aku anggap serius, aku hanya TTM dengan mereka agar jika aku butuh sesuatu atau bantuan aku bisa meminta salah satu dari mereka.
Kedengeran nya aku terlalu licik, atau apalah, tapi percayalah, menjalin pertemanan dengan teman laki-laki itu lebih menyenangkan..____________________________________
Pertemuan tidak sengaja ku dengan seorang pria terjadi di sebuah gerai pulsa tak jauh dari rumah ku.
Saat itu aku sedang mengisi ulang kuota data ku, dan begitu pun dengan pria itu.Ternyata secara sengaja seorang pria tak ku kenal mengambil nomor telepon ku yang aku tulis di buku gerai pulsa tersebut tanpa aku ketahui.
Sesampainya di rumah, ada pesan singkat yang masuk di Handphone ku,
Dalam pesan singkat itu, dia minta maaf karna tidak meminta izin mengambil nomor telepon ku.
Aku bertanya-tanya siapa yang mengirimi ku pesan singkat ini,
Kemudian dia mengaku bahwa dia adalah seorang pria yang tadi ada di gerai pulsa.
Dia memperkenalkan diri nya,
Ya.. Dia mengatakan bahwa nama nya adalah Robby,
Dia bilang sengaja mengambil nomor telepon ku karna dia merasa menyukai ku dalam pandangan pertama.Akhirnya kami saling mengobrol di dalam pesan singkat tersebut.
Beberapa hari kemudian Robby mengajak ku untuk bertemu di sebuah tempat makan dan aku pun menyanggupi ajakan Robby.
Setelah kami sampai di tempat makan yang kami sepakati, Kami pun berkenalan secara langsung dan mengobrol.
Entahlah tapi di situ aku merasakan obrolan kami sangat nyambung & cara dia menyampaikan kata demi kata itu membuat ku langsung merasa ada suatu perasaan aneh.Setelah selesai makan & berbincang, kami pun kembali ke rumah masing-masing.
Sesampainya di rumah kami menyambung obrolan melalui pesan singkat dan di situ aku sadar bahwa aku merasa nyaman dengan Robby._____________________________
Setelah Beberapa kali kami bertemu, Robby mengungkapkan perasaan nya kepada ku & akupun menerima nya.
***
Beberapa waktu berlalu saat aku stalking sosmed nya, aku melihat foto nya bersama seorang wanita & seorang anak perempuan. Aku tertegun melihat foto itu, aku dalami & aku buka kolom komentar nya. akhirnya aku tahu bahwa di foto itu Robby bersama dengan anak & istrinya.
Perasaan ku campur aduk setelah tau bahwa pria yang membuat ku nyaman & jatuh cinta ternyata sudah memiliki istri & seorang anak.*
Setelah mengetahui itu, aku mencoba menjauh dari Robby dengan tidak membalas pesan singkat yang ia kirim padaku.Robby terus bertanya-tanya kenapa aku mengabaikan pesan nya, Namun tak satupun aku membalas pesan dari Robby.
***
waktu berlalu
tak terasa sudah 1 bulan aku tak membuka komunikasi dengan Robby.
Dan akhirnya aku coba membalas pesan singkat yang di kirim Robby padaku.
Aku menanyakan kebenaran foto yang ku lihat dalam sosial media nya, Robby berkata bahwa dia akan menjelaskan nya secara langsung.Akhirnya Robby meminta ku untuk menemui nya untuk menjelaskan semuanya.
Aku pun setuju.Dan akhirnya kami kembali bertemu.
Tak bisa di pungkiri perasaan di hatiku & rasa nyaman yang ku rasakan saat bersama Robby akhirnya meluluhkan ku,
Aku memaafkan Robby & menerima kenyataan.Kami tetap melanjutkan hubungan ini secara diam-diam walaupun ku tau Robby telah berkeluarga.
__________________________________
Beberapa bulan berlalu setelah aku menjalin hubungan dengan Robby.
aku seolah menjauh dari teman laki-laki ku, karna aku harus menjaga perasaan Robby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Hati memilih Mu, Namun keadaan membuat ku terpaksa memilih nya...
RomanceKisah Cinta yang Rumit