jujur

643 56 1
                                    
















"mom...dad...nono mau ngomong sesuatu penting banget,tapi mommy sama daddy ga boleh marah ya?"ucap jeno sambil memandang orang tuanya.

"iya mommy sama daddy engga bakalan marah"ucap jaehyun lembut dan taeyong pun menganguk kan kepalanya.

"jadi sebenernya aku...












...hamil"

"HAH!?!?,SIAPA AYAHNYA! BIAR DADDY BUNUH!" teriak taeyong reflek sedangkan jaehyun yang mendengar kabar bahwa putra tunggal nya sedang mengandung terduduk lemas.

"j-jaemin dad" adu jeno sambil menatap taeyong dengan mata berkaca kaca
Oh ingatkan lah bahwa jeno akan sangat rapuh jika di bentak.

Melihat putra nya ingin meluncurkan liqiud bening taeyong serta jaehyun menghembuskan nafasnya.

"udah berapa bulan?" tanya jaehyun sembari mengusap surai pink layaknya cotton candy milik anak sematawayang nya.

"hiks u-udah mau t-tiga bulan mom" ucap jeno dengan badan dan suara yang bergetar. "kita ke mansion milik keluarga NA SEKARANG!" ucap taeyong sedikit bentakan di akhir.

"siap pah!"ucap mark dan donghyuck bersamaan, dan mereka semua menuju ke parkiran lalu masuk ke mobil masing-masing.

Jeno,jaehyun bersama taeyong
Mark dan donghyuck menggunakan mobil masing².

"D-Dad,engga usah ya? Jeno gapapa kok kalau jadi single parent" ucap jeno sembari memandang sendu sang ayah.

"mau gimana pun dia harus dikasih pelajaran jeno! Setidaknya dia tau bahwa kamu lagi ngandung jen!"ucap taeyong dengan tegas!.

"d-dia udah punya tunangan dad,jeno engga mau di anggap perusak hubungan hiks"ucapnya sembari menahan air matanya agar tidak keluar.

"...Hahahahaha dari dulu emang keluarga Na brengsek" ucapan sendu keluar begitu saja dari bibir taeyong.

"seharusnya udah mati semua mereka di tangan ku...tapi karena kakak mu yang sangat mencintai NA Jisoo itu mereka lepas begitu saja,namun sebagai imbalan kakak mu yang bodoh itu menjadi target pembunuhan dari Lee Family" ucap jaehyun yang sedari tadi melihat jalanan dengan tatapan kosong.

"jadi...sebenernya jeno punya kakak? Hahahahaha ternyata keluarga ku membohongi anak nya sendiri" ucap jeno sendu.

















'LEE ROŚE'






















____________________________________________

TBC

selamat berpuasa bagi yang merayakan.

Saya meminta maaf bila ada salah kata maupun sebagainya mohon maaf lahir batin


See you all

papa?||MarkNoHyuck| [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang