Part 3: Pergi ke Restoran

149 18 0
                                    

I'm back guys
Jangan lupa vote dan commentnya ya

WINTER POV [ON]

"Ya ampun Winter Sayang, bukan gitu caranya." ucap Jaemin sambil terkekeh melihatku yang mengerjakan soal dengan rumus yang salah.

"Lah terus gimana dong" Ucapku sambil mengerucutkan bibir.

Jaemin menjelaskan dengan detail cara mengerjakan soal tersebut mulai dari rumus hingga contoh.

"Gimana, sekarang udah ngerti?"

Aku hanya mengangguk sambil berusaha memahami apa yang dijelaskan oleh Jaemin sejak tadi.

Aku yang sedang serius mengerjakan soal tiba-tiba terkejut ketika Jaemin mencium pipi sebelah kananku.

WINTER POV [OFF]

"OH MY GODD!!" Winter berteriak dan terbangun dari mimpinya.

Winter melihat sesekitar dan ya, Winter melihat bahwa ia masih berada di dalam kamarnya.

"Sumpah, mimpi macam apa itu anjir. Pak Jaemin manggil gue dengan sebutan sayang dan nyium pipi gue? Like.. Mustahil beut sumpah." Winter tidak percaya dengan mimpi yang ia lihat.

Tiba-tiba Winter mendengar suara pintunya yang terbuka. Dan benar saja, Taeyeon mamahnya Winter yang membuka pintu kamar Winter. Ia pun menghampiri Winter dan langsung memberikan berbagai pertanyaan pada Winter.

"Winter, kamu gpp? Mamah tadi dengar suara teriakan kamu." tanya Mamah Taeyeon.

"Winter gpp kok mah, santuyy." ucap Winter berusaha meyakinkan mamahnya.

"Beneran nih??" tanya mamah Taeyeon sekali lagi.

"Iya mahh Winter gpp." ucap Winter yang masih berusaha meyakin mamahnya.

Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya Winter berhasil meyakinkan Mamahnya.

"Ya udah, sekarang kamu cepetan mandi. Nanti siang mamah sama papah mau ke Restoran dan kamu harus ikut." ucap Mamah Taeyeon.

"What!? Yaelah mahh, padahal kan Winter pengen rebahan sambil nonton drakor. Winter lagi mager jalan mahh." rengek Winter.

"Pokoknya gak ada alasan ya kali ini, kamu harus ikut Winter. Udah sono cepetan mandi, biar mamah yang nyiapin pakaian buat kamu." ucap Mamah Taeyeon.

Winter seketika menjadi badmood dan ia pun memasuki kamar mandi sambil menghentak-hentaki kakinya berulang kali sebagai pertanda bahwa ia sedang badmood.

Sesudah mandi Winter langsung keluar dari kamar mandi dan memakai bajunya lalu mengeringkan rambutnya. Setelah itu ia pun mendandani dirinya sendiri, baginya tidak perlu berdandan terlalu menor. Make up natural adalah kesukaannya.

Beberapa menit setelah ritual make up nya Winter pun siap dan keluar dari kamarnya menuju ke lantai bawah.

"Mah, Pah, yok Winter udah siap nih." panggil Winter.

Baekhyun selaku papahnya Winter menoleh dan tersenyum begitu melihat anak perempuan satu-satunya sedang berdiri di dekat anak tangga.

"Eh anak perempuan kesayangan papah yang cantik ini udah siap, yaudah ayo." ajak Baekhyun.

Winter mengganggukkan kepalanya lalu pergi keluar rumah dan langsung masuk ke dalam mobil.

Instagram

Winter_verse A start your day with a sunny Sunday ☀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Winter_verse A start your day with a sunny Sunday ☀

Disukai oleh Yoo_Jimin, Na_Jaemin, Lee_Haechan, Doyoungjulid_Kim, dan 1.867 lainnya.

Komentar On

Yoo_Jimin cantik bener lo, mau kemana tuh
Reply: Kamu nanyeaa??

Lee_Haechan cakep bener adek gue, tapi tentu masih cakepan abangnya ini
Reply: itu mah beda konsep lagi bambang

Doyoungjulid_Kim mau jalan gak ngajak-ngajak lo dek
Reply: kasian deh loo, makanya jangan sibuk mulu

Na_Jaemin murid bapak cantiknya gak ada obat ya
Reply: E-eh hehe Thanks pakk

"Njir ni guru jago gombal juga ye.." batin Winter.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sesampainya di restoran, Taeyeon dan Baekhyun menyapa dua sepasang suami istri yang tidak lain dan tidak bukan adalah Yoona dan Siwon, teman SMA Taeyeon dan Baekhyun.

"Eh eh Taeyeon, ini Winter anak kamu yang sering kamu ceritain ke aku itu ya?" tanya Yoona.

"Itu tau." kata Taeyeon sambil nyengir.

"Cantik beut pleasee, mana imut jugaa.." kata Yoona yang merasa gemas melihat Winter.

"Hehe, makasih Tante." kata Winter sambil nyengir.

Yoona tersenyum gemas melihat tingkah laku Winter yang menggemaskan.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sejak tadi Winter hanya scrool tiktok karena merasa bosan tidak mempunyai teman ngobrol disana.

"Bosen anjirr, coba aja ada Karina disini pasti gue gak bosen gini." batin Winter.

Saat ia sedang scrool tiktok, tiba-tiba ada seorang wanita yang memanggilnya dan mengajaknya berkenalan.

"Halo kakk, saya adik kelasnya kak Winter, nama saya Kazuha." ucap seorang wanita bernama Kazuha sambil mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Winter.

Votmentnya dibanyakin yokk biar lanjutt ceritanya

Saranghae Untuk Pak Guru-!! [Jaeminjeong]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang