PERHATIAN!
Sebelum membaca tolong di liat deskripsi nya dulu karena ini cerita bxb dan kebanyakan typo nya,cerita pendek aja kemungkinan hanya 2 chapter saja.
Hai...
Aku hanya jadi seseorang penggemar yang buat cerita pendek aja.
dan untuk beberapa orang yang nungguin akun teru-teru13 update mohon maaf untuk semua nya,karena aku lupa sandi,dan aku buat akun baru lagi untuk lanjutin request kalian di cerita Aku yang judul nya "I'm so addicted to him" yang menceritakan tentang Nagi dan Isagi,dan sekarang aku bakal membawakan cerita Rin dan Isagi/RinIsa.disini jg ada sedikit Isagi haremmohon di wajarkan jika banyak kesalahan penulisan dan cerita yang tidak terlalu jelas.🙏🏻
Enjoy ya.
_______________________________
Hari pertama.
Aku baru dipindahkan oleh kedua orang tua ku,karena ayah ku ditugaskan untuk berkerja di tempat ini.Awal nya aku tidak ingin ikut dan tidak ingin pindah sekolah tetapi ayah dan ibu ku bilang mereka akan lama di sini, kalau di pikir-pikir aku tidak mungkin bisa sendiri selama 3 tahun, sebenernya ayah ku tidak ingin mengambil pekerjaan ini terlalu lama sampai 3 tahun tetapi melihat ekonomi keluarga,ayah ku jadi memilih untuk mengambil perkejaan selama 3 tahun di Tokyo.
Aku isagi
Isagi Yoichi seseorang mahasiswa SMK yang baru saja pindah dari kota Chiba dari Jepang.
aku mahasiswa kelas 1 SMK yang baru saja beberapa bulan lalu masuk SMK,lalu di pindahkan di Tokyo.Aku terkesan seseorang mahasiswa pemalu yang memiliki otak bodoh tetapi tidak terlalu bodoh,apakah kalian mengerti?.
•
•
•
•
•
•
•aku berjalan dilorong sekolah mencari ruang guru tetapi aku bingung harus pergi kearah mana,aku mencari seseorang agar bisa aku tanyain,tetapi sepanjang jalan aku tidak menemui siswa atau siswi di lorong, mungkin karena sudah jam pelajaran.
"Emm aku harus bagaimana sekarang?aku tidak bisa menemukan satu pun orang di lorong"
Aku melihat seseorang berjalan di ujung lorong "eh? Ada manusia juga akhirnya,aku harus cepat-cepat bertanya". Aku sedikit mempercepat kan jalan ku agar bisa cepat bertanya
"a-ano permisi,maaf apakah Kaka tau ruang guru dimana?" Tanya ku malu-malu
Orang yang aku tanya hanya diem "hah? Ga di jawab niii?!" Kesal ku
"Lurus saja laru belok kiri" Jawab nya
"terimakasih" aku langsung bergegas ke arah yang di tunjukan nya"Dia manis,apakah murid baru?"
Tok
Tok"permisi,maaf mengganggu" omong ku pelan
"Ah? Ini anak baru ya?saya sudah menunggu mu nak" aku sedikit canggung karena guru ini sudah menunggu ku "maaf jika sudah membuat ibu menunggu"
"Tidak apa,ayo" aku mengangguk
•
•
•
•
•
•
•"Selamat pagi semua,apa kabar murid-murid ibu"
"baik Bu"
"sekarang kalian kedatangan murid baru di kelas kalian,ayo sini masuk"
Tap
Tap
Tap
KAMU SEDANG MEMBACA
first time meet
Fanfiction"Lo punya pacar?" Tanya Rin "gada sih, emg kenapa?" "Ga apa-apa cuman nanya aja" -Rin WARNING -NON BAKU -BANYAK TYPO -BXB -RINSAGI -BUKAN MILIK SAYA.