Di saat yang bersamaan di tempat berbeda, ternyata Irene melakukan proses syuting juga saat Taehyung melakukan proses syuting acara WGM. Keduanya sama-sama tidak diberitahukan siapa yang akan menjadi pasangan mereka.
Irene setuju saat diberitahukan oleh Lee Sooman mendapat tawaran menjadi cast utama acara WGM. Sebelumnya, member lain Red Velvet--Joy juga pernah mengikuti acara WGM dan dipasangkan oleh salah satu member BTOB. Dan yah, Irene juga sempat menjadi bintang tamu dan mengikuti proses syuting kala Joy menikah dengan Sungjae. Karena melihat bagaimana acara WGM tersebut, Irene pun tertarik untuk mencoba hal baru yang kini membawanya bertemu kembali dengan sang mantan kekasih.
Tak pernah sedikit pun Irene berharap dapat dipasangkan dengan Taehyung di acara seperti ini. Jangankan program pernikahan virtual--acara musik saja, Irene jarang bertemu dengan Taehyung. Tapi kini Irene dipertemukan dengan Taehyung di pantai Gyeongpo sebagai pasangan yang akan menikah nantinya.
🎥CAMERA ON🎥
(Episode 4 :
Interview with Irene)"Ne, annyeong haseo. Irene imnida." Sapa Irene sembari mengenalkan diri di depan kamera. Suaranya yang lembut membuat Na PD, para staff, dan kameramen pun tersenyum.
Q: "Irene-ssi, bisa ungkapkan bagaimana perasaanmu saat mengetahui akan ikut program ini?"
"Ildan (pertama), aku merasa gugup. Ini pertama kalinya aku mengikuti reality show tanpa anggota ku. Tapi, aku senang bisa ikut reality show ini berkat dukungan dari orang-orang di sekitarku." Jawab Irene dengan tenang.
Q: "Apa kesibukanmu sekarang ini?"
"Aku bersama para member sedang mempromosikan album terbaru dan menampilkan lagu-lagu kami. Ah, jangan lupa untuk dengarkan Feel My Rythm~" ujar Irene sekaligus mempromosikan lagu barunya dengan kekehan kecil.
Q: "Omong-omong, seperti apa tipe pria idealmu, Irene-ssi?"
Irene kelihatan berpikir, "Aku melihat seseorang dari kepribadiannya. Bagiku, kepribadian adalah yang penting. Aku tidak begitu peduli soal penampilan. Aku menginginkan seseorang yang memiliki sikap dan hati yang baik. Seseorang yang hangat yang tidak membuatku merasa kesepian."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Universe
Fanfiction(ON GOING - Vrene) My Universe : "You make my world shine." ... Taehyung mendapat tawaran menjadi cast reality show. Taehyung mengira hanyalah reality show biasa, tapi ternyata adalah We Got Married alias WGM! Taehyung menjadi antusias saat mengetah...