bab 31

758 126 3
                                    


    "Bos Angus, datang dan cicipi, ini jauh lebih baik daripada sup prem asammu!"

    Daniel menuangkan segelas besar jus hawthorn dan sepotong besar babi setan panggang untuk Angus, dan menyapa Angus dengan hangat Sajikan panas.

    Duduk di ruang makan kapal perangnya, Angus meliriknya tanpa ekspresi, lalu ke jus hawthorn merah menyala di depannya.

    Melihat semangat Daniel, mereka yang tidak tahu mengira ini adalah rumahnya!

    Yah, tegasnya, ini adalah rumahnya sekarang.

    Seolah melampiaskan amarahnya, Angus meminum jus hawthorn di depannya dalam sekali teguk!

    ah! lezat!

    Menuangkan segelas lagi untuk dirinya sendiri dengan gembira, dan Angus dengan cepat menyatu dengan Daniel dan yang lainnya.

    Tiga hari yang lalu, Lu Yunshu memimpin Daniel dan yang lainnya langsung ke base camp Angus, dan menghancurkan kamp Angus tiga kali dan lima kali.

    Di bawah rekomendasi kuat Robles, Lu Yunshu menyimpan Angus dan memberi Angus Pil Guyuan.

    Pil Gu Yuan inilah yang membuat Angus mengubah sikapnya terhadap Lu Yunshu secara instan.

    Begitu Roberts melepaskannya, dia memeluk erat paha Lu Yunshu, dan mengikuti Lu Yunshu apapun yang terjadi.

    Dengan penampilan yang tidak tahu malu, dia masih terlihat seperti bos dari Bajak Laut Ikan Terbang yang terkenal kejam.

    Karena ID tersebut, Lu Yunshu merasa Angus cukup berguna, jadi dia tidak berniat membunuhnya sejak awal.

    Angus bertingkah seperti bajingan, jadi Lu Yunshu menerimanya.

    Hanya saja karena insiden memegang paha, Angus hampir dicabik-cabik oleh anak macan tutul salju, dan kini dia masih gemetaran saat melihat macan tutul susu.

    Sebagian besar kediaman Angus dihancurkan oleh Zerg, Lu Yunshu meminta Angus untuk mengambil semua yang bisa dia gunakan, dan kemudian kembali ke Gunung Zhaoyao Kecil bersama mereka.

    Saat ini terlihat bahwa Bajak Laut Ikan Terbang telah merajalela di Galaksi Ikan Terbang selama bertahun-tahun, terdapat banyak kapal perang, mech, meriam energi, bahkan tombol ruang yang sangat mahal di bintang pusat.

    Berkat tombol spasi ini, jika tidak ada begitu banyak hal, saya benar-benar tidak dapat mengambilnya.

    Lu Yunshu juga menemukan Kristal Xuanbing di gudang Bajak Laut Ikan Terbang.Benda ini bahkan lebih langka daripada Mithril, dan merupakan bahan penting untuk membuat senjata ajaib luar angkasa.

    Setelah mengemasi barang-barang mereka selama dua hari, Daniel dan yang lainnya berharap mereka dapat segera kembali ke Gunung Little Zhaoyao.

    Jika mereka tidak kembali, mereka akan memakan semua barang yang mereka bawa, dan mereka tidak mau minum air panci, bahkan jika benda itu sebenarnya adalah sesuatu yang bahkan tidak berani mereka pikirkan sebelumnya, disebut lanjutan larutan nutrisi.    

    "Eh? Mecha itu terlihat familier! Kurasa aku pernah melihatnya sebelumnya?"    

   Angus kebetulan duduk di sebelah Barry dan sibuk menggerogoti kaki setan Mendengar kata-katanya, dia juga menoleh untuk melihatnya.    

    "Pfft! Batuk, batuk, batuk, batuk! Istri!"    

    Angus melihat mesin yang rusak di luar jendela dengan kaget, menunjuk ke luar jendela dan memegang kaki babi di tangannya.    

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang