Bab 35

770 115 1
                                    


    “Tuan, kami telah tiba di Yellowstone.”

    Setelah memarkir pesawat, Angus menoleh dan melapor ke Lu Yunshu.

    Saat ini, Lu Yunshu telah berubah total.

    Awalnya tingginya 1,9 meter, sekarang dia terlihat kurang dari 1,8 meter, rambut hitam legamnya telah menjadi putih keperakan, mata Ruifengnya yang asmara telah menjadi mata anjing bundar, dan mata kuningnya telah menjadi Langit biru yang dalam.

    Pada saat ini, Lu Yunshu terlihat berperilaku sangat baik, tetapi ada tahi lalat berwarna merah darah di sudut matanya, yang menambahkan sedikit pesona padanya.

    Kecuali Angus, semua orang mirip dengannya, dan mereka tidak bisa melihat penampilan aslinya sama sekali.

    Efek ini dapat dicapai, yang semuanya berkat Pil Changyan.

    Angus dan yang lainnya tidak mengetahui identitasnya, tetapi Lu Yunshu mengetahui urusannya sendiri, dan dia masih memiliki banyak masalah besar di dalam cangkangnya!

    Masih ada orang-orang di bintang sentral yang mengkhawatirkan hidupnya, saat ini sangat tidak pantas untuk membuat terlalu banyak publisitas.

    Jadi, Lu Yunshu berpikir lama, dan di sudut ingatannya, dia menemukan formula Changing Yan Pill.

    Kali ini, Hutan No. 2 tidak kehilangan rantainya, dan semua bahan untuk Pil Pengubah ditemukan dengan cepat.

    Malam itu, Lu Yunshu membawa Daniel, Shang Bei, Barry, Ran Qiu, dan Angus.

    "Ayo, ayo, satu untuk setiap orang. Chiyang Tiger dan Thunder Lion King juga punya satu. "

    Adapun anak macan tutul salju, melihatnya berjongkok di samping dengan patuh, orang dapat mengatakan bahwa Lu Yunshu pasti telah memberikannya sebelumnya. .

    Obat mujarab memancarkan semburan aroma, menarik semua orang untuk menelannya ke dalam perut mereka.

    Ketika Daniel dan yang lainnya mendapatkan ramuan itu, mereka melemparkannya ke mulut mereka tanpa memikirkannya, bagaimanapun, Lu Yunshu tidak akan meracuni mereka sampai mati.

    Lu Yunshu yang menghentikan mereka dan meminta mereka menunggu sampai dia selesai makan.

    Kemudian, Daniel dan yang lainnya melihat perubahan besar.

    Lu Yunshu meminum Pil Changyan, dan obat mujarab itu dengan cepat mulai bekerja.

    Sebuah kekuatan muncul dari perut bagian bawah, dan kemudian bergerak di dalam tubuh bersama dengan kesadarannya.

    Dia merasakan tulang dan otot seluruh tubuhnya diremas, lalu daging kepala dan wajahnya ditarik.

    Apa yang dilihat Daniel dan yang lainnya adalah bahwa Lu Yunshu menutup matanya setelah meminum ramuan itu, dan kemudian seluruh tubuhnya mulai menyusut, otot-otot di bawah kulit membengkak dan berubah bentuk, dan tulang serta daging di wajahnya mulai berubah bentuk.

    Ketika semua perubahan kembali tenang, Lu Yunshu benar-benar mengubah penampilannya.

    Mata Angus berbinar saat melihat perubahan drastis tersebut. Berbicara menjadi aria.

    "Oh! Tuanku tersayang, pil kecil ajaib macam apa ini yang dapat memiliki efek luar biasa!" Lu

    Yunshu memutar matanya ke arahnya, dan tidak repot-repot memperhatikannya.

    “Ambil ramuannya, gunakan kekuatan spiritual, bayangkan penampilan yang kamu inginkan, dan kamu bisa mengubah penampilanmu.”

    Setelah mendengar metode Lu Yunshu menggunakan ramuan pengubah wajah, semua orang tidak sabar untuk mencobanya sendiri.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang