Bab 36

734 119 2
                                    


    Angus dan Daniel memandang bocah kasar itu dengan mata yang sangat dingin, dan mereka sudah memikirkan banyak cara untuk membunuh bocah itu.

    Tetapi karena Lu Yunshu tidak berbicara, mereka juga tidak bergerak, hanya menatap mereka dengan dingin.

    "Tuanku, apakah minuman yang begitu enak benar-benar produk yang lebih rendah?"

    Suara manis dan lembut tiba-tiba datang dari samping telingaku, dan Angus sangat ketakutan sehingga dia membanting cangkir di tangannya ke tanah. .

    Apa-apaan?

    Angus berbalik, menatap Lu Yunshu dengan matanya seperti lonceng tembaga.

    Apakah suara anak laki-laki yang lembut dan imut ini benar-benar diucapkan oleh tuannya yang dingin dan brutal? Tuhan! Apakah dunia akan segera berakhir?

    Daniel dan yang lainnya juga terkejut, tetapi mereka mengikuti Lu Yunshu sedikit lebih lama dari Angus, dan mereka tahu lebih banyak tentang Lu Yunshu. Jadi semua orang terkejut, mata mereka sedikit melebar, dan tubuh mereka membeku sesaat.

    Lu Yunshuo dengan sengaja membuat dirinya lebih kecil setelah menggunakan Changing Pill, jadi dia baru saja bersembunyi di belakang Angus, dan Milo dan yang lainnya tidak memperhatikannya.

    Kali ini, ketika dia berbicara dan Angus berbalik, Lu Yunshu terungkap.

    Zhao Renfan yang berada di sebelah Miluo menoleh ketika dia mendengar suara itu, dan melihat wajah halus Lu Yunshu, dia segera membeku di tempat seolah-olah titik akupunkturnya telah diketuk, dan hanya menatap wajah Lu Yunshu dengan linglung. Tidak bisa membantu menelan ludah.

    Memang ada orang di dunia ini yang sepenuhnya berdiri di atas sudut pandang estetika mereka sendiri!

    Melihat wajah pemuda itu, Zhao Renfan merasa bahwa dia ditembak oleh panah Cupid ke landak.

    Setelah Lu Yunshu selesai berbicara, dia melirik Zhao Renfan, lalu menundukkan kepalanya, mencelupkan sedikit sup prem asam ke bibirnya. Dia menggunakan ini untuk menutupi rasa dingin yang muncul di matanya.

    Wajah Zhao Renfan yang sangat menyedihkan akhirnya mengingatkan Lu Yunshu di mana dia pernah melihat wajah ini.

    Rumah Central Xing Mo.

    Wajah ini terlihat seperti Patriark dari cabang keluarga Mo di bintang pusat.

    Mungkin orang ini memiliki hubungan darah dengan kepala cabang keluarga Mo itu.

    "Si kecil cantik, jika kamu ingin minum sup prem asam asli, ikuti tuan muda, dan tuan muda akan membawamu kembali ke bintang pusat untuk minum yang paling bermutu. Sup prem asam di toko ini adalah sampah!" Memikirkan sesuatu di dalam hatinya, Lu Yunshu mengabaikan

    Zhao Renfan, tetapi justru Zhao Renfan yang berbicara lagi ke arah Lu Yunshu dan yang lainnya.

    Angus dan yang lainnya sudah sangat kesal dengan perkataan Milo sebelumnya, tapi sekarang pembukaan Zhao Renfan membuat mereka hampir menghancurkan cangkir di tangan mereka.

    Sialan, bajingan kecil celaka ini benar-benar menatap bos mereka dengan mata menjijikkan.

    Si Xingchen melirik Zhao Renfan dan mengaitkan cakarnya.

    Karena mata tidak baik untuk digunakan, lebih baik digali dan diberikan kepada yang membutuhkan.

    Merasakan kuku anak macan tutul salju yang mencuat di lengannya, Lu Yunshu tersenyum dan menggaruk dagu anak macan tutul salju itu dengan menenangkan.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang