Bab 37

742 112 0
                                    


    Ada banyak keributan di pihak mereka. Banyak orang memperhatikan situasi di sini, tetapi tidak ada yang ikut campur dalam urusan mereka sendiri. Melihat Zhao Renfan dan Mi Luo diusir, tidak ada yang datang untuk menghentikan mereka.

    Setelah membereskan hal-hal yang mengganggu, pria berwajah bekas luka itu melirik Angus, lalu ke Lu Yunshu, dan tersenyum.

    "Karena tuan muda sangat menyukai sup prem asam ini, saya akan memberikan panci ini kepada tuan muda hari ini. Terima kasih, tuan muda, karena telah menjaga reputasi bar saya. "

    Lu Yunshu dengan cepat memasang ekspresi tersanjung.

    "Terima kasih, bos!"

    Setelah melirik Lu Yunshu, dia menoleh dan menatap Angus lagi. Dia tersenyum penuh arti pada Angus, dan pria berwajah bekas luka itu membawa mereka pergi.

    Begitu mereka pergi, senyum polos di wajah Lu Yunshu langsung menghilang.

    Angus dan yang lainnya, yang menundukkan kepala dari awal hingga akhir, tidak dapat menahannya lagi saat ini, dan cekikikan sambil menggoyangkan bahu, seperti ayam tua yang bertelur.

    Lu Yunshu menatap bawahannya, terdiam.

    “Apakah kamu sudah cukup tertawa?”

    Bukankah itu hanya berpura-pura menjadi teratai putih kecil, seperti tertawa seperti ini? Muka Danial menjadi merah.

    "Cluck cluck cluck cluck ~ Aku, aku tidak bisa melakukannya! Tuan, tuan, kamu sangat imut barusan! Kembalikan aku~ Hahaha, aku tidak bisa melakukannya! Merindingku akan jatuh ke tanah! "

    Angus ingat makan Tak ingat pukul, air mata tawa hendak keluar.

    Sambil menyeka air matanya, Angus mendongak, dan melihat Lu Yunshu menatapnya dengan bercanda, dia sangat ketakutan sehingga dia cegukan dan kembali ketakutan.

    "bersendawa!"

    Daniel, Shang Bei dan Ran Qiu tidak buta seperti dia, dan mereka sudah mengatur ekspresi mereka.

    Faktanya, Angus juga tahu bahwa Lu Yunshu telah bertindak seperti itu dengan sengaja sekarang, hanya untuk membuat Zhao Renfan mengatakan sesuatu yang menyebalkan.

    Menyinggung pemilik bar, tentu saja seseorang keluar untuk menghadapinya.

    Bagaimana pemiliknya bisa menjadi orang biasa yang telah membuka bar di Yellowstone selama bertahun-tahun, dan dapat mentolerir fitnah acak Zhao Renfan di sini.

    Ini hanya episode kecil, setelah Zhao Renfan dan Mi Luo dibawa pergi, bar dengan cepat kembali normal.

    Setelah beberapa saat, seorang pelayan di bar datang ke meja Lu Yunshu dengan sebuah nampan.

    "Tuan, ini adalah hadiah dari bos kami untuk tuan muda yang cantik ini. Semoga Anda dan Kepala Angus bersenang-senang bermain malam ini."

    Pelayan dengan hormat meletakkan nampan di atas meja, dan pergi setelah berbicara.

    Di atas nampan ada cangkir kecil berisi cairan cokelat tua yang berbau seperti sup prem asam.

    Cangkir kecil ini harus menjadi produk kelas atas yang disebutkan Zhao Renfan, dan bau Lu Yunshu jauh lebih kaya daripada pot yang baru saja mereka beli.

    “Tampaknya pemimpin kita, Angus, memiliki banyak wajah!”

    Jelas, pemilik bar mengenali Angus, dan dia bahkan mungkin berpikir bahwa Angus dan Lu Yunshu memiliki hubungan khusus.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang