Bab 38

698 116 1
                                    


    "No 18, 3,5 juta! Apakah ada orang lain yang menawar? No 18 sudah menawar 3,5 juta bintang! 3,5 juta untuk pertama kalinya!"

    "4 juta!"

    "Oke! No 5 minta 4 juta! 4 juta! Untuk pertama kali! Juga Ada yang menawar? 4 juta untuk kedua kalinya!"

    "4,5 juta."

    "No. 38! No. 38, 4,5 juta! 4,5 juta untuk pertama kali! 4,5 juta untuk kedua kalinya! 4,5 juta untuk ketiga kalinya! Bagus! Selamat kepada Tn. No. 38 atas penawaran Mendapat lot ke-17 kami, bulu yang menyala-nyala!"

    Kesepakatan lain tercapai, dan senyum di wajah Bai Feng sangat cerah.

    Lagi pula, dia mendapat komisi 2% untuk setiap transaksi.Semakin tinggi harga lot, semakin banyak dia akan dibayar.

    Dua anggota staf berpakaian hitam datang dan mengangkat kulit lengkap Blazing Bear yang ditampilkan di platform besar.

    Angus melihat mereka terlihat bersemangat melihat nomor 38 di toko roti yang telah memotret Flame Bear, sementara orang-orang di dalam kotak di sebelahnya yang menawar dengannya terlihat kecewa, dan tersenyum tipis.

    Jika di masa lalu, hal yang baik seperti kulit beruang eksplosif yang dapat menjaga suhu optimal tubuh manusia setiap saat, dia harus berjuang untuk itu.

    Tapi sekarang, melihat bantalan pantat yang terbuat dari kulit beruang eksplosif yang diambil Ran Qiu dari tombol spasi, dia memikirkan karpet yang terbuat dari kulit beruang eksplosif di kamar Lu Yunshu Pi melengkungkan bibirnya.

    Warna bulunya sangat berbintik-bintik sehingga dia bahkan tidak memenuhi syarat untuk membuat tikar untuk tuannya.

    Begitu Ran Qiu menarik pantatnya, anggota staf lain muncul di platform besar di lantai pertama.

    Pekerja itu membawa nampan yang ditutupi kain merah, dilihat dari bentuknya, sepertinya ada dua botol kecil di atas nampan.

    Berbeda dengan lot sebelumnya, pekerja tidak pergi setelah meletakkan nampan, melainkan berdiri di samping nampan. Kemudian empat pekerja lagi datang dan berdiri di empat titik dua atau tiga meter dari palet, mengelilingi pekerja pertama dan palet.

    Siapa pun yang sering berpartisipasi dalam pelelangan tahu bahwa lot ini pasti sangat berharga, jadi untuk mencegah kecelakaan, mereka mengirim orang untuk melindunginya.

    Angus berjongkok di pagar peron kecil, menyipitkan matanya ke arah empat pengawal di peron.

    "Hei! Sepertinya nilai lot ini tidak sedikit, dan pelelangannya akan sangat mahal,"

    Daniel berdiri di sampingnya dan melirik keempat orang itu.

    "Mereka semua adalah kemampuan A-level."

    Setelah berbicara, Daniel mengerutkan kening.

    Menurut selebaran, lot di bawah ini harus menjadi lot ketiga terakhir.

    Itu hanya item terakhir ketiga di lot yang telah dilindungi oleh pengguna kemampuan A-level, yang berarti nilai lot ini sangat tinggi, jadi kabin perbaikan yang ingin mereka beli masih di belakang lot ini, jadi harganya hanya bisa lebih tinggi.

    Daniel masih mengkhawatirkan berapa banyak koin bintang yang akan dihabiskan Lu Yunshu, ketika dia diinterupsi oleh suara Bai Feng di lantai bawah.

    "Selamat kepada pelanggan No. 38 untuk memenangkan lot kita No. 27. Selamat untuk pria ini! Nah, sekarang, izinkan saya memperkenalkan lot kita berikutnya. "

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang