6

946 46 5
                                    

_
_

Suara berisik dari arah dapur membangunkan tay dari tidur nya,, tay mencari sumber suara di dapur,,"ini masih pagi knp berisik sekali.. "
"Tay, jgn memeluk ku begini,, engap..!,kau tidak lihat aku sekarang lagi ngapain...?"

Tay mematikan kompor dan memeluk new kembali,"tay..,, ada nanon,, nanti dia melihat kita... "
"Nanon blm sampe rumah..harus nya kau masih menemani ku tidur,, bukan malah mencari kesibukan sendiri.... "

"Apa mau mu sebenarnya..?!"
"Apa kau mau melakukan nya untuk ku.. ?"

"Hmmm...., cepat katakan..!,"

Tay mendudukkan new ke dekat wastafel, tay mendongakkan kepala nya melihat wajah new,, orang yg selama ini menemaninya hingga mempunyai nanon sebagai pelengkap nya.., tay menyandarkan kepala nya ke dada new, new juga mengusap lembut kepala tay..,"new, maafkan aku,, aku belum bisa membahagiakanmu seperti pasangan lainnya..,padahal sekarang anniversarry kita".

"Kau bicara apa..?,,memiliki waktu bersama mu dan nanon sudah membuat ku senang..".

New melihat wajah tay, kedua mata nya memerah, new memegang pipi tay dan mencium bibir nya dgn lembut..," sekarang turunkan aku,, "
"Tapi aku masih ingin begini dgn mu... ".

Papa, nanon pulang..!,pfft..hahaha ayah papa ini masih pagi apa yg kalian lakukan..,

New mendengar nanon memanggilnya langsung mendorong tay sekuat nya,, dorongan kuat dari new membuat punggung tay membentur dinding dapur dan kepala nya kejatuhan panci yg terlepas dari cantelan...," sshhh...,, awww..., sakittt...,, new, apa yg kau lakukan,, kau mau membuat ku encok.. ".

" ayah,, tidak apa²...?", nanon
"Punggung ayah sakit...,, bantu ayah ke kamar.. ,kepala ayah juga sakit terkena panci.."

"Tay,, maaf aku tidak sengaja...,", new..
.
.
Nanon memasuki kamarnya sendiri,, kamarnya masih sama seperti dulu tak ada yg berubah..,, nanon membuka pintu jendela,, ia memikirkan apa dirinya menyukai ohm,, saat di dekat ohm,, nanon merasa lebih nyaman..,

nanon berguling-guling di kasur nya mengingat tadi pagi yg ia lakukan bersama ohm.,

Flashback..

Jawab aku, apa kau menyukai ku...?
A.. Aku,, --

Ohm menyentuh kedua pipi nanon,," Non..?"
bibir nya yg memerah membuat ohm ingin segera mencium nya.., ohm juga menyentuh bibir nanon,, jari tangan ohm mengusap bibir nya berkali kali.

Tak ada penolakan sedikitpun dari nanon,,ohm merasakan bibir nanon yg lembut berulang ulang,,

Tangan nanon  masih ada di bahu nya(ohm) ,, sedangkan kedua tangan ohm masih melekat di pinggangnya(nanon)...,

Flashback end...

New masuk ke kamar nanon yg tidak terkunci,, dan duduk disebelah nya.. , nanon tidak menyadari jika papa nya memperhatikan nya dari tadi...,anak nya seperti sedang kasmaran..," ehemmm..., non...?!"
"Haaahhh papa,, !!?,dari kapan papa disini.., bukan nya tadi papa menemaninya ayah.. "

"Kau ini dari tadi senyum² gak jelas,, papa takut nanti km jadi keterusan..,sudah bagus papa menyadarkan mu".

New menggelitiki nanon,, biarpun nanon sudah bekerja,, tapi new kadang masih suka memperlakukan nanon seperti anak kecil.., " sini,, cerita sama papa....,apa jgn² anak papa sudah punya pacar...?"

"Tidak,, nanon tidak punya..."
"Sungguh,, lalu knp senyum² sendiri seperti itu...,, sini cerita sama papa.., kalo enggak, papa akan gelitiki kamu... "

"Hahaha...,, enggak Pa...,, nanon enggak... ,hahaha.."
.
.
Skipp....

New dibantu nanon menyiapkan kue aniversary,, new sengaja mematikan aliran listrik dirumah nya, nanon membawa kue untuk ayah nya yg masih kesakitan akibat ulah papa nya...,"tay,, happy anniversary,,maafkan aku karena sudah mendorong mu.."
"Aku sudah lebih baik sekarang.....", tay..

Nanon menyalakan lilin diatas kue,new membantu tay untuk duduk supaya lebih nyaman.., tay new meniup lilin secara bersamaan dihadapan nanon," ayah~papa, happy anniversary 😘.. "
"Terimakasih syg... ", new.

"new,, bantu aku berbaring,, pinggang ku masih sakit..", tay.

Setelah new membantu tay berbaring,, new menyalakan lampu kelap kelip bermotif beruang dan ikan orca,,
New ikut berbaring disebelah tay dan bersandar di bahu nya..," tay, maaf kan aku..,"
"Mau sampai kapan kau meminta maaf begini... "

"Sampai kau sembuh... "
"Kau tau, apa yg membuat ku cepat sembuh... "

"Apa maksud mu..?!,, tidak mungkin kan kita melakukan itu disaat keadaan mu seperti ini... "
"Tapi aku ingin melakukan nya sekarang.. ,"
.
.
Mmmmhh.., tee,, pelannhh.. pelannhh,, kau masihh sakiit...

Jgn berisik,, kau mau nanon mendengar desahan kita...
Mmmhh..,, aahh,, tee, sakiittt

Iya syg sdikit lagiii...
Tee,, sudahh..

Tay membiarkan miliknya masih ada di dalam tubuh new, rasa sakit di pinggangnya sedikit berkurang setelah new menuruti keinginan nya..., tay juga memberikan ciuman ciuman kecil di wajahnya..., "happy anniversary syg,, aku mencintaimu😘..."

💙💙🔥
Bonus pict :tay new buat selingan aj😘

💙💙🔥Bonus pict :tay new buat selingan aj😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OHM✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang