Prolog dan Pengantar

120 8 0
                                    

TITLE : OUR SPACE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

TITLE : OUR SPACE

GENRE : Drama, romance, companions/friendship, slice of life, hurt-comfort, school, teen, action, fantasy, etc.

WARNING ⚠️ : Bromance, boyslove, violence, abuse, trauma, bullying, mature, etc.

DISCLAIMER‼️: ©Omniscient Reader's Viewpoint belongs to Sing n Song-nim.

BLURB :

Kim Dokja, seorang remaja berusia 15 tahun yang hobi membaca novel terutama TWSA (Three Ways to Survive the Apocalypse). Tahun ini merupakan tahun pertama ia di SMA Star Stream (스타 스트림). Kepindahannya dari Gwangjin ke Eunpyeong bertujuan untuk melupakan kenangan yang tak diinginkannya.

Tidak banyak hal menarik tentang Kim Dokja, selain masa lalunya yang ia kubur dalam-dalam. Tak boleh ada seorangpun yang mengetahuinya karena hal tersebut hanya akan membebaninya dan membuatnya semakin menderita.

Kim Dokja berharap dengan cara ini ia bisa menjalani kehidupan yang lebih baik lagi. Ia ingin keseharian yang aman dan tentram. Kim Dokja tak mau hal yang sama terulang kembali. Itu sungguh menyakitkan.

Namun sayangnya nasib buruk selalu membuntutinya. Bahkan di hari-hari pertama Kim Dokja masuk sekolah, banyak kesialan yang menimpanya. Dan karena penampilannya yang nampak culun dan selalu muram itu membuatnya tidak memiliki teman. Tak jarang, beberapa dari teman-teman Kim Dokja mengatainya jelek dan menjulukinya sebagai cumi-cumi.

"Yah.. setidaknya mereka tidak merundungku secara fisik." - Kim Dokja.

Akan tetapi tak lama kemudian, ia menyesal.

Kim Dokja salah. Sepertinya takdir ingin mempermainkannya lebih jauh lagi.

♪♪♪

Catatan Author:

ORV fanfiction ini adalah sekumpulan kisah dari segala penjuru universe yang terbesit dalam benakku. Setiap kisah memiliki genre yang berbeda-beda. Terkadang mengunakan bahasa baku dan juga non-baku. Seluruh alur murni berasal dari ide yang berkeliaran di pikiran ini. Dan untuk blurb di atas merupakan cerita utamaku. Dimana alurnya akan lebih panjang karena konflik yang kompleks.

Untuk pair shipnya tentu saja Joongdok dan Doksoo karena aku sangat mencintai YooHanKim♡(ӦvӦ。) Tenang saja, ship lain juga akan terselip('ε` )

Bagi yang bertanya-tanya, "Apakah ff ini angst?". Mungkin iya atau tidak? Jawabannya kalian akan tahu nanti. Aku akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa kalian seolah terjun langsung ke dalam cerita-ceritanya. Di mulai dari yang manis-manis sampai ke yang membuat mata pedih.

Siapkan hati kalian dan mari kita bersama-sama mengawal fanfic ini menuju ke epilog yang dinantikan.

Terimakasih dan selamat menikmati ('∩。• ᵕ •。∩')

Terimakasih dan selamat menikmati ('∩。• ᵕ •。∩')

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Valentine Day y'all!🌹🍫❤️

OUR SPACETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang