17-Stalker

503 56 35
                                    

*maaf kalau ada typo atau kesalahan
*cerita ini hanyalah fiksi
*tidak bermaksud untuk menyinggung negara lain
*no ship
*bahasa Inggris yang sedikit salah

(Ini ada beberapa dari plot ceritanya ada art nya di bagian info+drawing ku jadi silakan di cari saja)

Nantinya bakal author cek lagi ceritanya, jadi yang ada kesalahan ketik atau apa akan segera di perbaiki

Ok silakan menikmati ceritanya
________
11 Days left

*Brakk

Thailand yang panik langsung terjatuh dan membuat dirinya membentur ke lantai.

"Thai!?!" Ucap Indo terkejut.

Indo yang terkejut dengan tindakan Thailand, langsung mendatangi untuk melihat keadaan thailand.

"Weh kenapa kamu?! Habis ngelihat hantu atau apa?!" Tanya indo cemas lalu duduk di sebelah Thailand yang sedang tergeletak.

"Ugh-"

'Thailand tenang, jangan sampai sih indo panik gara-gara kamu huh..' pikir thailand menenangkan  dirinya.

"Aku gapapa kok ndo, aku cuman mengingat masa lalu" Ucap Thailand yang segera membangunkan badannya dari lantai.

"Oh soal perang kah.." Ucap indo kecil.

"Kamu bilang apa?" Tanya Thailand.

"Nggak apa-apa kok, aku cuman berpikiran untuk main game terlebih dahulu" Alasan Indo ke Thailand.

"Astaga indo, bukannya istirahat malahan main game, gimana sih kamu" Ucap Thailand geleng-geleng kepala dengan kelakuan  ̶a̶d̶e̶k ̶k̶e̶c̶i̶l̶n̶y̶a indo.

"Suka-suka aku lah, kamu bukan kakak ku yang bisa ngatur" Ucap Indo yang sudah mulai ngeyel.

'Bocah sok malaikat nih, awalnya penakut malahan sekarang bikin darah tinggi' batin Thailand senyum kesal.

"Iya-iya terserah, kamu kalau ngantuk tidur aja di kamar ku. Aku ada urusan dulu nih" Ucap Thailand berjalan pergi meninggalkan indo.

"Byee jangan balik" Ucap Indo yang sudah seneng Thailand pergi

"Kamu beruntung aku masih sayang kamu" Ucap Thailand yang lalu menutup pintu ruangan tersebut.

*BRAK

"Weh ada yang lagi ngamuk" Ucap Indo.

"Dah lah siapa yang peduli, saat nya main game!" Ucap indo bersemangat. Lalu segera duduk di sofa untuk menyalakan handphonenya.

Akan tetapi sebelum dirinya bermain game, indo melihat sebelahnya terdapat tasnya yang terbuka lebar, dan terlihat ada buku sejarah yang belum pernah dia baca sepenuhnya.

'Hmm.. Mungkin aku bisa coba baca buku itu saja' batin Indo, tanpa pikir panjang dirinya mengambil buku tersebut lalu membacanya.
.
.
.
.

*krekk

"Hey im back" Ucap orang tersebut sambil mengharukan kepalanya.
(Hey aku kembali)

"Oh finally" Ucap orang tersebut bersama beberapa orang lainnya sambil memegang berkas.
(Oh akhirnya)

"Are you tired? I can make you something coffee or tea if you want" Tanya seorang perempuan berhijab. 'Brunei'
(Apakah kau lelah? Aku bisa bikin kopi atau teh kalau kau mau)

"No im fine, I just hit the floor on my head" Ucap orang tersebut yang lalu berjalan mendekat dan mengambil berkas tersebut.
(Tidak aku baik-baik saja, kepala ku hanya kebentur lantai saja)

Mistake[Countryhumans] Proses RevisiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang