Enjoy with me Dear...
***
Leon dan Jungkook sedang berada diTaman belakang Mansion, mereka sedang menikmati suasana Malam yang romantis, karena hanya mereka berdua yang berada diMansion.
Zio bersama Leenan, Zayn masih diJepang menemui Sunoo, sedangkan siCantik sedang bersama Alan, Gio, dan Justin. Putra Tunggal Heafen dan Arthur itu sudah sembuh dari dukanya, dan sudah bergaul seperti biasa.
"Bun"
Bisiknya tepat ditelinga Jungkook, karena posisinya memeluk dari belakang.
"Ada apa Yah?" Tanyanya mengusap lengan besar yang memeluknya.
"Jika suatu saat nanti Ayah pulang terlebih dulu, apakah Bunda akan Marah?" Tanyanya.
Jungkook yang mendengar itu langsung melepaskan pelukan Leon, kemudian menghadap sang Dominan dengan tatapan tidak suka.
"Kenapa Ayah bertanya seperti itu?" Tanyanya menangkup kedua pipi Leon, "Apa Ayah berencana Bunuh Diri dan membiarkan Bunda MenJanda?"
Leon pun gemas mendengar pertanyaan istrinya ini, "Astaga, Ayah sedang serius Bunda!"
"Bunda juga serius Ayah, jika Ayah ingin Bunuh Diri, Bunda ikut. Bunda tidak mau hidup sendiri, dan hanya ditemani anak-anak" ucapnya.
"Bagaimana kalau Ayah pergi bukan karena Bunuh Diri, melainkan dibunuh?" Tanya Leon.
Entah kenapa perkataan Leon membuat Jungkook takut, matanya sudah memerah dan berair.
"K-kenapa A-ayah berbicara seperti itu, Itu...Itu membuat Bunda Takut" isaknya, kemudian memeluk tubuh Leon dan terisak disana.
Leon mencium pucuk kepala Jungkook, airmatanya tak terasa turun dipipi tirusnya. Dia memeluk erat tubuh istrinya, kencan kali ini berakhir derai airmata.
"Ayah hanya bertanya Bunda" ucapnya, kemudian melepaskan pelukannya. "Bunda tidak boleh menangis, Ayah kan Cuma Bertanya"
"Tapi pertanyaan Ayah membuat Bunda Takut, Ayah seakan-akan mengatakan jika Ayah akan pergi secepatnya dan meninggalkan Bunda untuk selama-lamanya" isaknya.
Leon mengusap airmata istrinya, kemudian mencium pucuk hidungnya yang memerah. "Ayah tidak akan meninggalkan Bunda, Ayah akan tetap disamping Bunda, dan anak-anak"
"_Ayah hanya bertanya, seandainya Bunda. Bukan berarti Itu benar, Walau kemungkinan besar itu terjadi" ucap Leon dalam hati diakhir ucapannya.
"Kenapa jadi Melow begini, kita kan dinner romantis malam ini. Ayah sih, mata Bunda jadi sembab kan!" Kesal Jungkook memukul gemas dada bidang Leon.
"Maaf, Ayah cuma penasaran dengan reaksi Bunda. Tapi ternyata Bunda cengeng juga ya!" Godanya.
Jungkook yang kesal pun memukul Leon, kemudian duduk disalah satu kursi. Leon yang melihat Istrinya Merajuk pun mendekat, kemudian berlutut dikaki sang istri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfiction©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction