part 7

4.7K 360 0
                                    

Pov ali
Entah perasaan gila apa yg sudah tertanam dalam dihati aku prill, kamu bukan adik kecil aku lagi yang dulu sering merengek manja di depan aku, kamu sekarang wanita cantik yang sudah tumbuh dewasa...,wanita yang ntah mengapa serasa jantung ku ini berdetak lagi..."batin ali."

Tapi kenapa,kenapa kita di pertemukan...."ucap ali dengan sedikit amarah."
Kenapa dunia kita berbeda prill, kita gak mungkin bisa bersatu...."teriak ali cukup kesal hingga tak sengaja membanting lampu tidur milik ii hingga pecah."
"Untung saja di rumah sepi orang rumah masih pada belum pulang,jadi tak ada yang mendengar."

Skip pulang sekolah
Prill...aku duluan yah soalnya diajak pulang bareng ka kevin..."ucap mila girang."

Cie...ciee udah dapet aja nih, yaudah sono hati hati yah?....jawabku sambil tersenyum."

"Aduh taksi mana sih lama banget...."ucap illy kesal."

Tid...tid...tid... suara klakson motor ninja berwarna merah tepat berhenti di hadapanku."

Denis: ayo prill aku anterin kamu pulanh yah..."ucapnya ramah."
Illy: aduh ka gak udah repot repot aku bisa ko pulang sendiri.

"Udah naik aja..., aku pun tak bisa menolak ajakan nya ka denis."

Skip rumah illy

Itu prilly dianterin sama siapa yah cowok lagi...."batin ali penasaran."

Akuuuu pulang...."teriak illy."

Mbok: eh non udah pulang itu si mbok udah masakin makanan nanti makan yah?
Illy: iya mbok nanti illy makan sekarang mau ke kamar dulu yah cape...."

idih itu kuncir banyak banget di pala...." ucap ali nyindir."
Yaelah ka namanya juga di MOS pasti dandanan nya kaya orang gila...."ucap illy."
Ali berdua pun tertawa."

Illy: aduh cape banget nih..."sambil menyalakan ac di kamarnya."
"Oh iyah ka, katanya ada hal penting yg mau di omongin apa?..."ucap illy penasaran."

Apa kamu gak aneh dengan sikap dan keadaan aku prill?..."ucap ali datar."

Maksud kaka apa?..." ucap illy sedikit bingung."

Kamu punya kemampuan supernatural tapi apa kamu gak ngenalin aku sedikit pun?..." ucap ali serius."

Apa sih ka...., ya kaka manusia kan masa hantu kalo yg aku tau yah hantu indonesia itu serem banget mukanya itu ancur ancur...."ucap illy."
Tapi bentar aku aneh juga sih sama kaka ko muka kaka gak berubah yah padahal kita udah bersama beberapa taun loh, terus muka kaka juga kelihatan nya sering pucet...." ucap illy semakin penasaran."

Kalo aku hantu gimana prill?..."ucap ali datar."

Kaka ini ko ngomong nya gitu sih?..."ucap illy heran."

Apa kamu masih mau berteman sama aku? Apa kamu masih mau nganggap aku sodara, orang yg sangat dekat sama kamu...." ucap ali dengan nada tinggi."

Gak....gak..mungkin kaka becanda kan?..." ucap illy dengan air mata yg mulai bercucuran."
"Kalo emang kaka beneran hantu buktiin sama aku...." ucap prilly dengan nada kecewa."

"Prill maafin aku semoga dengan aku jujur sama kamu, kamu gak akan merasa di bohongi lagi. Aku cuma gak mau kamu kecewa nantinya. Aku sudah siap dengan segala resiko kalo kamu nanti bakalan benci dan kecewa sama aku...."batin ali sedih."

"Ali pun membuktikan nya dengan menembus dinding kamar prilly dan tiba tiba berdiri di hadapan illy yg daritadi menangis tak percaya dengan apa yg di lihatnya."

Hai guys maaf yah kalo ceritanya sedikit geje, ini hanya cerita ko kalo bisa kasih saran sama vote nya yah makasih yg udah mau baca ceritanya :)

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang