Hi guys apa kabar?
Apakah kalian semua baik baik saja?
Maap ya baru sempat update lagi✨Soalnya baru sembuh dari sakit guys huhu..
"Kamu dan aku adalah kebetulan yang aku harap bisa menjadi kebahagiaan"
-Kyloshka Crishtadi WilliamSesampainya dua sejoli itu dari aksi 'bolos sekolah' mereka, keduanya kini telah sampai didepan gerbang markas tempat kediaman mereka selama ini. Rumah yang ditempati oleh kurang lebih 50 orang itu, udah jangan kaget. Ini markas, bukan hanya sekedar markas, tapi juga tempat berlabuh mereka semua, tempat pulang mereka semua.
"Hoi bro!" sapa El yang melihat Kylo tengah memarkirkan motornya di tempat biasa ia parkir.
"Eh bro! Abis dari mana?" sedikit kaget dengan sapaan El, Kylo menoleh dan menyapa balik.
"Biasa abis bawa Afuan jalan, lu sendiri?" balas El kemudian memonyongkan mulutnya kearah Afuan yang tengah bercengkrama bersama Gloria disana.
" Ya sama, noh abis bawa tu bocil jalan, bolos tadi kami" balas Kylo sedikit terkekeh.
"Really? Anjir berani juga lu bolos sekarang, ga takut tiba-tiba bokap lu tau?" balas El sembari menenteng helm full face nya dan turun dari jok motornya.
"Ya, harus pandai-pandai lah.. gue tadi sempat di telpon si, panik dikit ga ngaruh lah ya" balas Kylo yang juga sama, menenteng helm miliknya.
"Hadeh lo mah kadang ada-ada aja." tegur El lalu menoyor kepala cowo yang merupakan adik dari sahabatnya itu.
"Lo kebiasaan banget noyor kepala orang! By the way, William nyuruh gue ke rumahnya. Untuk bicarakan soal renovasi markas, lo sama bang Vano ikut ya" ajak Kylo.
"Kapan?"
"Jam 8 nanti, siap-siap aja dulu, gue mau ke kamar bang Vano dulu" balas Kylo lalu berlalu begitu saja dari pandangan El yang mengangguk paham.
Terlihat juga cowo itu sempat berhenti mengajak Gloria masuk dan menggenggam erat tangan cewe itu. El yang melihat cowo itu kini sudah perlahan menemukan bahagianya lagi tersenyum.
"Semoga tak ada gangguan lagi di hubungan lu yang kali ini" batin El sambil tersenyum.
***
Tok!Tok!
Tok!
"Bang ini gue Kylo!" teriakan dari arah pintu berhasil membuat pemuda yang tengah memainkan gitarnya berhenti dari aktivitasnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS LEO RIVAL (ON GOING)
Fiksi Remaja⚠️WARNING ROMANCE AREA⚠️ Pastikan sudah Follow, Vote, dan Komen ketika membaca, terimakasih! Area full kupu-kupu 🦋 --------------------------------------------------------- "Aku mau kita terus bersama Gloria, ayo kita berjuang bersama" ajakan co...