35 🩵

448 52 17
                                    

Rumah sakit Permata Yogyakarta .

Alice sedang diusg oleh dokter wanita bernama Miyeon .  Dokter pun melihat perkembangan janin alice dengan seksama dilayar monitornya . " woah ini udah 4 minggu bu" ucap Miyeon .

" kan saya baru nikah 2 minggu bu kebetulan saya baru telat dua hari , kenapa udah 4 minggu bu?" Tanya Alice bingung begitu juga dengan Zayn yang ikut bingung atas pertanyaan Alice .

" saya kan ga hamil duluan dok" ucap alice kembali dengan kepolosannya .

Dokter miyeon pun rersenyum hangat " silahkan bu biar saya jelaskan di meja kerja saya  " ucap dokter miyeon .

Setelah Alice dan Zayn duduk dihadapan sang dokter , dokter pun menjelaskan secara detail kepada pasangan muda dihadapannya . " jadi walaupun Ibu dan Bapak baru menikah dua minggu yang lalu , itu bukan masalah karna ketika bapak dan ibu berhubungan badan kemungkinan besar Ibu alice dalam masa subur dan berhasil dibuahi oleh sperma dan perhitungan kehamilan itu dari terakhir kita menstruasi " jawab Dokter miyeon .

Alice dan zayn pun mengangguk mengerti " gitu ya bu?" Tanya Alice .

" iya bu .. gapapa itu bukan hal besar itu hal lumrah dikalangan ibu yang baru mengetahui kehamilannya" jawab Miyeon .

" dan biar saya resepkan beberapa vitamin untuk ibu dan dede bayinya "

" iyah bu makasih ya" jawab alice.

" sama-sama ibu "

Setelah pulang dari rumah sakit sungguh kini kepala alice sangat pusing dan mual

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah pulang dari rumah sakit sungguh kini kepala alice sangat pusing dan mual . Bagaimana bisa alice baru merasakan ini semua setelah periksa padahal sebelum priksa ia tidak pernah merasakan mual dan pusing .

" yang kamu kenapa?" Tanya Zayn .
" aku agak muel yaa pengen muntah tapi gabisa , pusing juga " ucap Alice .

" disana ada tukang rujak mau beli dulu? Makan dimobil abis itu kita pulang istirahat " ajak Zayn . " boleh deh mas mau yang pedes tapi " pinta alice .

" iya sayang tunggu ya aku beliin dulu" ucap Zayn segera keluar dari mobilnya setelah memarkinkan mobilnya dengan sempurna .

Alice hanya memerhatikan suaminya yang sedang memesan rujak untuk istrinya bahkan terlihat jelas porsinya dua kali lebih banyak disatukan didalam coet besar dan dicampur sambal yang terlihat menggoda .

" mas -mas ..gatau kalo aku bukan nikah sama kamu gimana jadinya .. ya mungkin sebelumnya aku udah ngerasain kepahitan di keluarga aku , gadiperhatiin sama mamah sama papah karna aku anak angkat , tapi allah maha baik mempertemukan aku dengan pria sebaik Mas Zayn " gumam alice tersenyum senang .

My heart in Zayn  (Sequel Disetiap Sujud)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang