"Jendeuk"panggil Jisoo.
"Wae? Kulihat dari tadi Eonnie terlihat sangat gelisah.ayolah Eonnie nikmati pamendangan yang indah ini"
"Mwo!!Jendeuk aku meninggalkan putriku!!"ucap Jisoo panik.
"Yak!!! Lili kalian tinggal bersama siapa?"tanya Irene.
"Dia bersama Rosie,aku lupa memompa asiku.yaaaa Jendeuk bagaimana dengan putriku,dia tidak bisa jika tidak meminum Uyyu"
"Kita kembali kekorea sekarang juga."saat Jennie mengecek ponselnya,benar saja ada ratusan panggilan tak terjawab dari adik bungsunya"kenapa kita bisa melupakan Lili!"
"Ini semua gara gara Mama!!,aku jadi melupakan putriku gara gara ingin menyusul Mama kesini"ucap Jisoo.
"Bukan salah Mama,aku kan tidak menyuruh kalian menyusulku"
"Kajja Eonnie kita kebandara sekarang.aku sudah memesan Jet pribadi"Jennie menarik tangan Irene dan Jisoo untuk pergi dari tempat itu."mama ikut bersama kami.dan Mama juga harus memutuskan hubungan dengan pemuda itu!!"ucap Jennie.
"Yaaaa Nini!! Biarkan Mama bertemu dengan Xavier.setidaknya mama harus izin kepadanya"Irene berusaha melepaskan tangan Jennie yang memegang.
Jennie pun melepaskan genggaman tangannya"pergilah,kau bisa pergi bersama dengan pemuda itu"mata Irene pun berbinar"tapi ingat,hubungan kita selesai sampai disini.aku dan kedua saudariku bukan lagi putrimu dan Lisa juga bukan lagi Cucumu.jika kau benar benar pergi menghampiri pemuda itu,hubungan kekeluargaan kita akan benar benar terputus.dan jangan harap kau bisa bertemu dengan kami"nyali Irene pun langsung menciut saat mendapat tatapan tajam dari kedua putrinya.
"Kenapa diam? Pergilah Jika Mama ingin menemui pemuda itu.maaf jika kami mengganggu waktu liburanmu Irene-ssi"hati Irene menjadi sakit saat putri sulungnya memanggil dirinya dengan sebutan Irene-ssi.Irene tidak pernah melihat Jisoo semarah ini.
"Bolehkah Mama egois? Mama ingin membawa xavier kekorea"lirih Irene.
"Terserah!!,bukankah sudah kukatakan kalau Mama menemui pemuda itu hubangan kekeluargaan kita berakhir. Aku benar benar tidak suka Jika Mama berhubungan dengan Brondong. Aku tidak perduli lagi dengan kehidupanmu.kau bebas,terserah apa maumu aku benar benar tidak perduli.disini,dihadapan tuhan,dihadapan manusia serta hewan yang ada diseluruh dunia,Aku Kim Jennie,aku bersumpah hubungan kita berakhir,kau bukan lagi ibuku,dan aku mengambil Hak mu untuk memanggil aku sebagai putri......
"Apa sih Jen,Mama hanya bercanda.tentu saja Mama lebih memilih keempat putri Mama dari pada Xavier. Tidak usah drama Jen.mama sepertinya tau kata kata itu.apa kau menonton serial india?"Jennie nyengir dan mengangguk.
"Ma Lisa cucumu bukan anakmu"Jisoo merotasikan matanya.
"Sama Saja"jawab Irene.
"Pasport dan semua kartumu kau Bawa kan?"tanya Jennie,Irene pun mengangguk.