Bab 1

15 0 0
                                    

Ada seorang remaja laki-laki bernama Daniel yang telah jatuh cinta pada seorang gadis bernama Victoria sejak mereka masih bersekolah di SD. Victoria adalah murid baru di sekolah mereka dan Daniel merasa tertarik dengan kepribadian dan senyumannya yang cerah.

  Namun sayangnya, Daniel terlalu pemalu untuk berbicara dengan Victoria dan dia takut untuk mengungkapkan perasaannya. Seiring waktu berlalu, Victoria menjadi semakin populer dan sibuk dengan aktivitasnya di sekolah. Daniel terus memperhatikan Victoria dari kejauhan, tetapi tidak pernah bisa mendapatkan keberanian untuk mengajaknya bicara.

  Setiap kali Daniel melihat Victoria di lorong sekolah atau di ruang kelas, hatinya selalu berdebar-debar dan ia merasa seperti dia tidak bisa bernafas. Dia ingin sekali menyatakan perasaannya pada Victoria, tapi dia tidak pernah mendapatkan kesempatan.

  Waktu terus berjalan dan ketika Daniel masuk ke SMA, Victoria bersekolah di SMK. Daniel selalu mengamati Victoria melalui akun Instagram nya, Victoria mulai berpacaran dengan seorang pemuda yang populer di sekolah SMK nya. Daniel merasa sangat sedih dan kecewa karena dia tahu bahwa dia tidak pernah memberikan kesempatan pada dirinya untuk mendekati Victoria.

  Daniel merasa seperti dia telah kehilangan kesempatan untuk mengejar cinta sejatinya dan ia meratapi kesalahannya selama bertahun-tahun. Dia merasa sangat kesepian dan sedih, dan kadang-kadang merasa bahwa hidupnya tidak ada artinya tanpa Victoria.

  Meskipun Daniel tidak pernah bisa memberi tahu Victoria perasaannya, ia terus menyimpan perasaannya di dalam hatinya dan tetap mencintainya hingga saat ini. Dia belajar bahwa jika dia benar-benar mencintai seseorang, maka dia harus berani mengambil risiko dan memberi tahu mereka bagaimana dia merasa. Namun, baginya, terlambat lebih baik daripada tidak pernah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Takdir Yang TerlewatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang