Happy reading guys
Kriingg~~~ kriingg~~~
Ponsel yang berada diatas meja berbunyi pertanda ada seseorang yang menelepon ke ponsel tersebut.
"Halo"
"Hai sayang, sudah lama tak mendengar suaramu."
Pria yang mengangkat telfon itu bingung dengan orang yang menelepon nya, apa yang iya katakan? Mengapa memanggilku dengan kata sayang??
"Maaf anda siapa ya?"
"Haii jaejae apakah kau melupakanku?? Bahkan kita sempat dijodohkan dulu, apakah kau benar-benar lupa padaku?? Hahaha." Ucap seorang penelpon yang sangat percaya diri.
"Jaejae? Apakah dia so-min?" Jaewook seketika tersadar dengn panggilan lamanya yaitu 'jaejae' panggilan itu dibuat oleh so-min sahabatnya dulu yang lumayan cukup akrab pada jaewook.
"So-min??"
"Yes babe, aku Jung so-min" ucapnya dengan nada yang terdengar geli.
"Maaf, berhenti memanggilku dengan itu namaku jaewook bukan babe, dan juga aku sudah memiliki istri jadi jangan membuatku marah." Ucap jaewook tegas, ia cukup risih dipanggil sayang oleh wanita lain.
"Hahaha ouh maafkan aku jae, aku tidak bermaksud aku hanya merindukanmu."
"Jadi kapan kita akn bertemu?" Sambung so-min.
"Aku sepertinya tidak bisa bertemu denganmu, aku sibuk dan juga aku sudah memiliki istri dan pasti istriku tidak menyukai jika aku bertemu dengan wanita lain." Jelas jaewook pada so-min.
So-min tersenyum kesal ditelpon ia sangat membenci kata 'istriku' yang keluar dari mulut jaewook, ia berfikir hanya ialah wanita jaewook tak ada yang lain.
"Baiklah, jika tak ada yang ingin kau katakan lagi aku akan mengakhiri telpon" ucap jaewook.
"Ya jaewo...."
Tuuttt~~~
Panggilan sudah berakhir kini so-min sangat kesal pada istri jaewook yaitu younjung, bagaimana bisa ia menikah dengan pria yang ia cintai dan kini jaewook sangat terlihat mencintai wanita itu.
"Apapun, dan bagaimanapun caranya untuk mendapatkan mu jaewook akan ku lakukan asalkan aku berada di sisimu selalu."
***
Hari ini goyounjung mengambil cuti kerja karna ia ingin bersenang-senang bersama teman lamanya karna sudah lama tidak berjumpa.
Younjung kini berada di tempat makan yang berada di mall, ia sedang menunggu kedatangan teman lamanya itu.
Tak lama menunggu temannya itu sudah datang di tempat younjung.
"Astgaaa younjung aku sudah lama tak bertemu denganmu"
"Kau bertambah snagat cantik sekarng, apa kabarmu?" Ucap teman younjung yang bernama go min-si, merka memiliki marga yang sama makanya sekarang mereka cukup dekat untuk dikatakn sahabat.
"Yaampun, kabarku baik min-si dan sepertinya sekarang kau sangat bahagia." Balas younjung yang senang bertemu dengan teman lamanya.
"Tentu saja sekarng aku bahagia karna aku bertemu dengamu, kita sudh tidak bertemu selama 5 tahun karna aku bekerja di Jepang." Ucap min-si.
Go min-si bekerja di jepang, ia memiliki cabang perusahaan di Jepang dan sekarang ia sedang merindukan Korea Selatan jadi ia kembali untuk sementara.
"Ya sepertinya kau juga harus menikah sepertiku, agar kau tidak terlalu sibuk dengan pekerjaanmu dan sibuklah mengurus keluargamu"
Hahahaha~~~
"Baiklah orang yang sudah menikah, maafkan aku tak dapat hadir di pernikahanmu waktu itu karna aku kemarin ada acara perusahaanku." Ucap min-si.
"Sebenarnya aku marah waktu itu padamu, tapi yasudahlah." Balas younjung dan sedikit kecewa.
Go min-si memeluk younjung " astaga sayangku marah padaku, maafkan aku ya!!" Ucapnya sambil membujuk sahabatnya itu.
"Eum baiklah, kali ini aku memaafkanmu"
"Baiklah aku akan mentraktirmu."
Ucap min-si sebagai imbalan maafnya pada younjung, seketika wajah murung younjung berubah menjadi senyum bahagia. Siapa coba yang ga seneng kalo mau ditraktir tuh, padahal ia kaya raya dan dapat membli seisi mall ini tetapi jika ditraktir itu sangat amat menyenangkan..
.
.
.
.Setalh makan meraka pergi ke toko-toko yang terkenal amat mahal barangnya.
Mereka berbelanja sepuasnya, dipertengah belanja seorang wanita menyusuri younjung.
"Hai younjung, kita bertemu lagi..."
"Anda lagi!!!"
Kiraa-kira siapa ya wanita yang bertemu dengan younjung, jangan lupa vote follow dan comment ya reader jika ingin mengetahui cerita selanjutnya.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya☺️🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGEL OF MY CHOICE
רומנטיקה"Aku akan menjaga dan mencintaimu salamanya, hingga kita tua" -Lee JaeWook "Aku tak akan mempercayaimu lagi. INGAT ITU!!!." -Go Younjung