XaLi_ murid kesayangan

381 15 3
                                    

⚠️ Mengandung unsur dewasa⚠️

Xavier, si guru ganteng yang di idamin kaum hawa ini lagi semangat-semangatnya diem di depan pager sambil tebar pesona . Selain sedekah buat cuci mata para kaum hawa beliau ini emang punya niat tersendiri, ya nungguin murid kesayangannya dong .

Para murid yang mulai pada masuk gerbang gak lupa buat nyapa si guru biar sopan, ada juga yang malu malu kucing pas di senyumin guru Handsome sangat ni. Hingga akhirnya ekor mata Xavier pun dapat melihat incarannya, buru buru Xavier datangi karena sang incaran udah ngumpet dan ancang-ancang buat kabur

Si incaran yang awalnya jalan sejajar sama kembarannya, tapi pas liat guru yang paling dia benci, badannya udah siap siaga buat lari. Tapi memang nasib kali, Xavier sudah di depannya sekarang dengan senyum menjengkelkan andalannya .

"Gak sopan banget ya guru sendiri di lewatin gitu aja"

Lieh- murid kesayangan Xavier ini berdecak terus balik lagi buat salim sekaligus nyapa, barengan sama kembarannya Yin .

Walaupun mereka kembar, di mata Xavier mereka tuh beda banget. Yin tipikal cowok kalem juga baik, nah si Lieh kebalikannya, Xavier kalau di tanya suka yang mana, ya jawabannya ga lain dan ga bukan tentunya si anak badung ,alias Lieh.

Gausah di tanya alasannya apa, karena cinta itu buta.

"Pagi!" Sapa Lieh acuh

"Pagi Pak Xavier" Sapa Yin

"Ya pagi, kalian ada kemajuan juga ya datang sekolah pagi pagi"

"Hehe.. ya gitu deh pak, yaudah kita masuk duluan ya pak" Kata Yin sembali jalan masuk di ikutin Lieh di belakang

Eh belum sempet Lieh kabur, kerahnya udah di tarik mundur sama Xavier. "Kamu kekelas saja duluan Yin, saya pinjam dulu Liehnya"

"Oke pak, saya duluan kalau gitu" jawab Yin lempeng, Lieh gak percaya apa yang kakaknya perbuat.

"Kakak!!! Jangan tinggalin guee!! Tolonggg" Teriak Lieh, tapi Yin gak nengok sama sekali.

"Tolong.. tolong .. kamu kira saya mau culik kamu apa?"

"Ck! Lagian bapa ngapain sih pagi-pagi nyari perkara sama saya! Sama Yin kek kali kali"

"Gak selera saya sama kakak kamu--eh" Xavier menghentikan pembicaraannya pas liat sesuatu di pipi kanan Lieh. "Nambah lagi tu tato, berantem sama siapa" Lanjut Xavier sambil raba-raba pipi kanan Lieh

"Lepas ah! Ini di cakar kucing " geram Lieh, dia berusa jauh dari jangkauan si guru najisin di matanya ini .

"Ohh kucing ya" Xavier gak tertipu, jelas-jelas ni ulah manusia, kucing mana yang ngasih lebam woy?!.

"Hmm"

"Yaudah sana masuk! Betah kamu sama saya di sini? Tenang.. kalau kangen, nanti sepulang sekolah kamu ke kantor saya aja"

Mendengar tuturkata itu, Lieh langsung membuat suara seakan-akan mau muntah, "siapa juga yang mau ke kantor bapak!"

Akhirnya, Lieh pergi dari sana dengan jalan yang di hentak hentak. Mood paginya di rusak sama guru sialan yang gantengnya kebangetan itu.

__________________________

"PAK XAVIERRR SIALAANNN!" Teriak Lieh di ambang pintu kantor Xavier sambil terengah-engah karena tadi lari-larian.

Mukanya merah padam, dia tanpa permisi dan ba bi bu langsung masuk ke kantor Xavier, Xavier yang lagi duduk di kursinya cekikikan kayak udah tau ini bakal terjadi

MLBB [BL| one-shot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang