"Hari ini gw akan menikah dengan seorang pria yang ngak tahu siapa namanya , latar belakang , sikapnya Seperti apa . Gw akan berharap dengan pria ini gw akan bahagia ketika bersamanya sehingga maut memisahkan kami berdua, ucap win dalam batin ,yang kini sedang bersiap-siap untuk pernikahannya dengan pria yang belum ia kenali sejak ia berjumpa dengannya.
"Win....kenapa win termenung?, Apa kau tidak menyukai pernikahan ini? , Tanya mama win lalu menggenggam erat tangan milik anaknya seolah-olah ingin menenangkan fikiran anaknya .
"Mama , apa mama akan berharap kalau win menikah dengan dia , win akan bahagia seperti mama dan papa?, Ucap win sambil melihat wajahnya di cermin riasan .
"Mama berharap agar win bahagia seperti mama , balas mama win
"Nyonya, kami minta maaf mengganggu . Sekarang sudah saatnya untuk win memakai pakaian pernikahannya , ucap salah satu stylish yang sedang mempersiapkan win .
"Tidak mengapa , pergilah win . Nanti kamu telat , balas mamanya
Win pun mengangguk lalu ia pun pergi ke ruang ganti kamarnya . Mama win pun memutuskan untuk pergi ke bawah untuk melihat yang lain .
"Bibi....lihatlah khaotung, dia belum pada datang lagi , ahh ini anak ini , ucap ohm sambil bolak balik menelefon Khaotung
"Bersabarlah ohm. Ini pernikahan win , lu itu hanya brides maid saja , ucap nanon yang kini sedang duduk diam di sofa .
"Nak ohm, itu di luar siapa? , Tanya mama win
"Eii khaotung, kenapa lu telat? , Tanya ohm ke khaotung yang baru saja sampai
"Ahh, gw sihh telat bangun , balas khaotung sambil tersenyum melihat wajah kesal milik ohm
"Ya sudah , kalian semua sudah di sini kan , tinggal tunggu masa lagi untuk pergi . Sekarang win tengah bersiap , sebentar lagi ia akan siap , ucap mama win .
"Mechell, tolong ke sini sebentar, panggil papa win
"Iya! Bentar , balas mamanya win
"Bibi ke atas dulu, melihat pamanmu , ucap mamanya win lalu ia pun pergi .
"Ahh...kita akan berjalan jauh hari ini bukan? , Tanya first ke teman temanya
"Iya , balas nanon singkat dan padat .
"Shiaaa, bukan kah lokasi pernikahan win di pantai pattaya, ucap ohm lagi melihat kad jemputan pernikahan win .
"Siapa orang itu? , Lihatlah kad pernikahan mereka saja mewah , pasti rumahnya besar mewah , ucap khaotung
"Nama pria itu Bright Vachirawit Chivaaree . Seorang CEO dari 3 perusahaan milik keluarganya . Bahkan ketiga-tiga mereka CEO dari 3 perusahaan yang terkenal . Kakaknya yang pertama mengelola perusahaan besar aset . Kakaknya itu bernama Mike Chinnarat Siriphongchawalit. Kakak keduanya yang bernama Drake Sattabut Laedeke yang mengelola perusahaan besar aset . Pria ini juga merupakan CEO . Bisa di katakan mereka bertiga ada CEO yang mengelola tiga perusahaan yang terkenal dan mewah . Itu saja yang gw tahu , ucap nanon panjang lebar mengenai keluarga bright .
"Shiaaaaaa, dari mana lu tahu? , Tanya ohm kagum dengan nanon -_-
"Ah, mereka itu tokoh terkenal . Mereka juga mempunyai sebuah club malam terbesar dan mewah di bangkok , bahkan orang-orang ternama pun ke sana , balas nanon lagi
First khaotung hanya diam membatu mendengar tentang pria yang akan menikah temannya . Dengan mulut terbuka kagum mendengar penjelasan nanon tentang keluarga bright .
"Hey,, hey..... Tutup mulut kalian . Ntar lalat masuk , ucap ohm yang sedang menyadarkan kedua temannya yang masih terkagum kagum dengan kehebatan keluarga bright .
KAMU SEDANG MEMBACA
°DANGEROUS KING° /bright×win)/
Fanfic"kebahagiaan hanya sementara dalam sebuah hubungan . Jika terlalu menikmati kebahagiaan juga dapat menghancurkan tembok hati . Sehingga pada suatu hari nanti akan menjadi sebuah perpisahan yang menyakitkan" -metawin new! stay tuned!