Yoongi tercengang melihat pemandangan itu. Ia tidak menyangka akan menemukan Samuel mencium Soojung—karena dari sudut pandang Yoongi saat ini, keduanya sedang bermesraan. Dia tidak menyangka dua orang yang paling dia percayai mengkhianatinya.
Karena marah, Yoongi ingin masuk ke dalam, meraih kerah baju sepupunya, lalu memukulnya dengan keras. Tapi, Yeri menghentikannya tepat waktu. Dia menyeretnya pergi dan mencoba menenangkannya.
"Yoon, kamu seharusnya tidak pernah melakukan itu!" Ucap Yeri dengan nada datar.
"Tapi, Samuel adalah sepupuku, Yeri! Dia mencium istriku!" Amukan Yoongi membuat otaknya tidak bisa berpikir jernih.
"Istrimu? Kau cemburu?" Kening Yeri berkerut. Hatinya tercekat melihat ekspresi Yoongi saat ini. Dia sangat curiga ada sesuatu yang mengubah pikiran dan hati Yoongi.
"A-aku tidak," Yoongi tergagap saat menyadari kesalahannya. Tanpa sadar, dia membuat Yeri merasa cemburu. Dia tidak mengerti mengapa dia begitu marah kepada Samuel. "Aku tidak cemburu. Aku hanya merasa sangat dikhianati. Mengapa Samuel menciumnya? Dia masih istriku!"
"Bagaimana kalau Soojung yang memulai ciuman?" Yeri bergumam, mata cokelatnya menusuk, menatap bola hijau Yoongi.
"Mustahil. Dia tidak akan pernah melakukan itu!" Yoongi menggelengkan kepalanya.
"Dia wanita seperti itu, bukan? Dia yang merayumu," desak Yeri sambil meremas lengan Yoongi erat-erat. "Dia bisa melakukannya denganmu, hanya orang asing baginya. Mengapa dia tidak melakukannya dengan pria lain?"
.....
"Tidak! Dia adalah-"
"Yang kamu lihat mungkin hanya Samuel yang menciumnya. Bagaimana dengan di belakangmu? Dapatkah kamu menjamin mereka tidak akan melakukan lebih dari itu?" Yeri memperkuat argumennya tentang pengkhianatan Soojung. Dia tidak ingin Yoongi membelanya sampai mati.
"Tapi, aku tahu siapa Soojung. Dia bukan wanita yang tidak sopan yang akan-"
"Itu sangat alami, Yoon! Ingatlah bahwa dia tidak mencintaimu. Dia harus siap mencari penggantimu, kan? Itu adalah konsekuensi dari kesepakatan tersebut," Yeri keberatan dan terus berusaha memengaruhi pikiran gelap Yoongi.
Kali ini, Yeri berhasil. Yoongi menyerah tanpa daya. Pantas saja Soojung dengan mudah melepaskannya bersama Yeri tanpa ada keberatan. Itu pasti karena dia telah menemukan pria lain. Apakah Samuel bajingan yang beruntung?
"Ayo pergi, Yoon! Jangan repot-repot memikirkan secara mendalam tentang hal sepele seperti ini."
Tanpa keberatan, Yoongi mengikuti Yeri pulang. Namun, ia masih belum bisa menerima kenyataan bahwa pernikahannya dengan Soojung harus berakhir secepat ini.
***
Samuel terkantuk-kantuk di ruang pasien, menunggu Soojung bangun. Bau antiseptik yang kuat membuatnya sangat jijik. Namun, dia mengabaikannya demi wanita yang dicintainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BILLIONAIRES WITH BENEFITS
RomanceBisakah nafsu berubah menjadi cinta? Soojung dijodohkan dengan Yoongi meski sudah memiliki kekasih, Yeri. Terdengar klise seperti kisah perjodohan karena dia berencana untuk tidak menyentuh istrinya dan berniat untuk menceraikannya suatu hari ketika...