~
~
Sepertinya suasana hati Lee Know sedang kacau setelah ia menerima telp dari Seungmin yang mengatakan jika Felixnya akan menginap di apart milik Hyunjin.
Lee Know bingung haruskah ia menyusul dan membawa Felixnya pulang atau tidak.
Meong~
Meong~
Meong~
" Apa? " Lee Know menoleh pada tiga kucing peliharaan istrinya yang sejak tadi terus mengeong padanya.
" Kenapa kalian ada diluar hm.., Soonie Doongie Dori kemarilah "
" Sedang mencari induk kucing kalian hm? " Ucap Lee Know sambil memgelus ketiga kucing yang ada diatas pangkuannya.
Meong~
Ketiga kucing itu mengeong seperti memberi tanda bahwa apa yang dikatakan Lee Know itu benar
" Haiss kenapa begini? Haruskah aku susul kesana? Tapi aku kan sedang marah padanya. Ahh sudahlah aku akan menjemputnya besok pagi "
Lee Know benar-benar frustasi ia sungguh tidak bisa marah terlalu lama dengan istrinya itu bahkan saat ini ia terus memikirkan istrinya.
" Choi Yeonjun "
" Cihh kurasa aku bisa memberinya sedikit kejutan "
Lee Know menunjukkan smrik nyaa ia tidak akan membiarkan siapapun mengambil Felixnya.
Lee Know mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang
" Kumpulkan semua data yang menyangkut keluarga Choi "
"........ "
" Kerja bagus kirim semuanya padaku "
"....... "
Lee Know menutup telponnya dengan tersenyum tidak lebih tepatnya ia menunjukkan smirk andalan miliknya
" Sepertinya akan seru Tuan Choi "
Chan House
Sepasang kekasih kini tengah saling bermesraan di ruang tamu. Siapa lagi jika bukan Kim Seungmin dan Chan
Saling melumat satu sama lain bahkan mereka sepertinya tidak peduli dengan sekitar mereka.
Hingga Seungmin yang memukul pelan dada Chan dan menyudahi ciuman mereka karna kehabisan napas
" Ingin menginap malam ini? " Tanya Chan
Seungmin menggeleng
" Tidak eomma dan appa akan datang besok aku harus ada dirumah "
" Tapi ini sudah larut malam, menginaplah kau bisa kembali besok pagi " Tawar Chan
Seungmin terlihat berpikir " Uhm baiklah "
Setelah itu tidak ada percakapan lagi diantara mereka. Mereka kini tengah sibuk dengan urusannya masing-masing.
Seungmin yang bermain game diatas pangkuan Chan dan Chan yang kini tengah menonton film kesukaannya.
" Hyung aku bertemu dengan Han Jisung tadi " Ucap Seungmin tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya
" Lalu "
" Mereka sangat akrab, entah lah tapi aku khawatir jika hal ini akan menjadi masalah baru bagi hubungan Lee Know hyung dan Felix "
Cup
Chan Mengecup kening Seungmin
" Kenapa apa mereka bertengkar lagi?"
Seungmin mengangguk ia meletakkan ponselnya dan mengatur posisi duduknya disebelah Chan.
" Lee Know hyung cemburu dan Felix menginap di apart milik Hyunjin "
" Mereka sudah menikah tapi masih saja saling cemburu? aishh aku akan bicara dengan mereka berdua. Min bisa kau atur jadwal Lee Know dan Felix agar kosong besok?"
" Tentu aku akan atur pertemuan kalian besok" Jawab Seungmin
Chan juga sebenarnya khawatir saat mereka membahas soal Han dikantornya. Walaupun ia yakin Lee Know tidak mungkin akan menyakiti hati adikknya namun ia juga tidak bisa mengabaikan feeling yang Seungmin rasakan.
" Chan" panggil Seungmin lembut
" Kau melamun Chan? apa yang kau pikirkan? "
" Tidak ada ayo tidur ini sudah sangat larut " ucap Chan sambil menggandeng tangan Seungmin menuju kamarnya.
Next ♡♡
Mian ya yeorobun up nya agak lama
Semoga kalian suka ceritanya agak sedikit ngaurr😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere°° | Minlix
Romansakisah tentang seorang Lee Know laki-laki yang sangat mencintai Felix.... " Kau mencintaiku hyung? " " Tentu Kau segala nya bagiku " On going......