Farrel founder dari Farrel Group kini telah menjadi orang sukses di usianya yang ke 45 tahun ini. Istrinya bernama Della yang sekarang menjabat di Farrel Group menjadi direktur utama di Farrel Group.
Farrel dan Della, sudah menjalin hubungan sebagai pasutri selama 10 tahun lamanya, namun ketika akan bertambah ke tahun selanjutnya hubungan mereka mulai merenggang akibat perselingkuhannya dengan orang lain.
Ketika ada pembagian harta suami dan istri, Della selaku istri Farrel menginginkan lebih banyak harta dari Farrel, ia mencoba merayunya agar pembagian hartanya dilebihkan sehingga ia dapat belanja barang - barang mewah. Karena Farrel saat itu tidak tau siasat dari Della, ia pun setuju untuk melebihkan pembagian harta tersebut, dan pada saat itulah rencana dari Della pun muncul. Ia sangat menginginkan harta itu semua untuk dirinya, namun tidak tau bagaiamana cara mendapatkannya. Ia mencoba menelfon Adam, orang yang diam diam selingkuh dengan Della.
"Sayang, kamu dimana?"
"Di Kantor, emang kenapa kok jam segini telfon" Jawab Adam dengan nada kebingungan
"Gini, aku pengen ketemuan sama kamu di Cafe Mawar"
"Mau ngapain?" Jawab Adam semakin bingung
"Ada deh, aku sharelok ya, dateng cepet ke sini"
"Oke deh" Jawab Adam dengan pasrah
Setelah di Cafe Mawar, Della bercerita mengenai pembagian harta dari Farrel, karena menginginkan semua harta Farrel, Della merencanakan kecelakaan Farrel saat mau pulang kerja.
"Giniii lohhh, kan suami aku tuh mau bagi harta sama aku, nah aku pengen semua hartanyaa, masa dikasih cuma sedikit, nah aku pengen kamu coba celakain aja Farrel pas mau pulang kerja ini"
"Yakin kamu sayang?" Jawab Adam seakan tidak percaya pada apa yang disampaikan.
"Iyalah, pas mau ke arah belokkan, kan ada jurang, kamu celakai Farrel disana aja "
"Ta-Tapi..." Jawab Adam dengan terbatah batah
"Kamu sayang gak sih sama aku?, kalu sayang, lakuin ini demi aku" Belum selesai menjawab, Della memotong pembicaraan Adam dengan nada kesal.
"Oke, fine akan kucoba" Jawab Adam dengan penuh percaya diri.
Selesai pembicaraan tersebut Adam bergegas menunggu Farrel pulang dari kantor, Adam menunggu di arah sebelum tikungan.
Ketika mobil Farrel jalan dan menuju ke arah tikungan, mobil Adam pun siap meluncur dan langsung mengikuti mobil Farrel. Farrel lumayan terkejut melihat ada mobil yang mau mendekati mobilnya, bergegas Farrel menaikkan kecepatan pada mobilnya, setelah ke arah tikungan Farrel kurang melihat ada tikungan ke jurang alhasill
*draang, srrrtttttt
Mobil Farrel Jatuh ke Jurang yang dalam, namun saat beberapa detik saja dan mobil tersebut meledak. Farrel tidak ditemukan dan menjadi abu saat diperiksa.
Seketika, Farrel bangun dari tidurnya, ia melihat dirinya sendiri di cermin lemarinya
"Apa yang terjadi? Kok aku jadi Murid SMA?".....
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge My Wife
Romance"Selamat Tinggal Farrel" *sriit, duarr Bercerita mengenai Farrel Pria berumur 45 tahun, yang tertimpa kemalangan yang banyak, dan kesialan terakhir yang ia dapatkan ialah... KEMATIAN dikarenakan istrinya yang sangat serakah serta menyukai pria lain...