"makanan udah jadi" ucap haechan yang baru saja selesai memasak
"punya aku yang mana bub?" Tanya renjun suaminya
Haechan dan renjun baru saja menikah Minggu lalu, tetapi yang membuat masalah bagi renjun adalah ketika haechan diajak untuk membuat anak atau ngewe, haechan tidak mau dengan alasan'nanti sakit gamau' itu terus alasannya.
"yang piring kuning, aku yang piring hijau, aku ke kamar mandi dulu mau pipis" ucap haechan
*saatnya* batin renjun
Renjun mengambil sesuatu dari saku celananya, entah apa yang diambilnya, renjun memasukkan sesuatu ke makanan dan minuman milik haechan.
"udah pipis nya?"tanya renjun
"Udah, punya aku gak kamu makan kan?"
"Engga dong"
"yaudah ayo makan"
Setelah mereka selesai makan mereka memutuskan untuk menonton tv bersama di ruang tamu. Pada saat mereka menonton tv haechan duduk di pangkuan renjun.
"engh, panas injunn"
"Kamu kenapa hm?"
"panas banget"
"AC nya udah dingin loh, masa masih panas"
tanpa mendengar perkataan renjun, haechan langsung melumat bibir renjun, Kini haechan yang memimpinya, tidak selang lama ciuman tersebut sudah dipimpin oleh renjun.
"engh, jangan digigit injunn ahh"
Renjun menyusu di nipple haechan walaupun tidak keluar apa apa tapi renjun suka. Renjun melepas semua pakaian haechan lalu melepas juga pakaian nya, kini mereka berdua sudah telanjang.
Tanpa aba-aba renjun memasukkan tiga jarinya ke hole haechan dan langsung menggerakkannya
"AHHHH!!"
"hiks.. sakit njun"
Seakan tuli, renjun menggerakkan tangannya dengan kasar. Dan tibalah dimana haechan akan cum renjun melepaskan jarinya dari hole haechan, dan haechan hanya mendesah kecewa.
"ihh injun"
"apa?"
"Echan mau itu"
"itu apa? Ngomong yang jelas coba"
"ECHAN MAU PENIS INJUN YANG GEDE DAN GEMUK, BERURAT"
"gak mau ah"
"injun masukkin ayooo"
Renjun paling suka kalo haechan yang meminta.
Renjun yang sedang duduk sambil melihat haechan merengek tak memakai sehelai benang pun, haechan naik keatas pangkuan renjun dan memasukkan penis renjun ke dalam hole nya.
"AHHH DALEM BANGET NJUN"
haechan menggerakkan naik turun tanpa henti, haechan sudah keluar dua kali namun renjun belum sama sekali, renjun melepas penisnya dari hole haechan dan membuat haechan menungging lalu memasukkan penisnya lagi.
"ahh injun cepetin ahh"
"sesuai permintaan baby"
Haechan terus menerus mendesah karena saking nikmatnya. Penis renjun bertambah besar di hole haechan pertanda ia akan keluar.
"CUMM INJUN CUMM"
"together baby"
"AHHH"desah mereka lega karena sudah cum
Obat yang diberikan ke makanan haechan adalah obat perangsang.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot 🔞 || haechan harem [HIATUS]
De Todo⚠️WARNING ⚠️ 18+ bxb dosa tanggung sendiri ya dik kalo gak suka skip JANGAN SALAH LAPAK, LAPAK INI BXB