Satu

914 54 1
                                    

Ini adalah sebuah karya fiksi. Nama, tokoh, cerita/peristiwa, merupakan unsur fiktif belakang. Beberapa nama tokoh, visual dan peristiwa diambil dari dunia nyata.

.....................................................................

Hari yang cerah untuk memulai kegiatan. Pagi pagi buta di salah satu kamar asrama atlet nasional korea sudah tak berpenghuni yang ditinggal penghuninya melakukan joging mengelilingi taman sekitar asrama. Hari ini adalah jadwal bagi kim Hana latihan rutin bersama atlet nasional lainnya yang dimulai pukul 09.00 KST sampai dengan selesai. Latihan rutin atlet nasional setiap hari senin sampai dengan jumat dan bertempat di gor khusus latihan atlet sedangkan hari sabtu dan minggu tidak dilakukan latihan rutin namun jika ada atlet yang ingin berlatih bisa berlatih sendiri dan bisa juga dengan rekannya, atau bisa pulang keluar asrama untuk bertemu keluarga dan main main.

Hana joging disebuah taman yang dekan dengan gedung asrama, pada jam jam pagi di hari kamis ini taman cukup ramai banyak pengunjung yang joging maupun bersepeda baik sendiri maupun bersama sama. Hana yang terbiasa joging sendiri hanya membawa air mineral dan handuk untuk mengelap keringat.

Sekitar 4 putaran keliling taman yang diperkirakan luasnya hampir sebesar lapangan sepak bola 30 menit. Ia beristirahat sejenak di bangku taman tak jauh dari tempatnya berada untuk menyetabilkan pernafasannya dan menikmati suasana taman di pagi hari yang belum banyak hiruk-pikuk kendaraan.

Setelah 1jam berada ditaman Hana kembali ke asrama untuk mandi dan persiapan latihan rutin. Ia berjalan kearah lemari untuk mengambil baju ganti lalu ke kamar mandi. Tepat jam 08.00 KST ia bersiap untuk sarapan di kantin asrama dengan rekan atletnya yang lain. Sembari membawa ponsel untuk menghubungi kakak dan orang tuanya.

Hana berjalan bersama Hyonji pergi ketempat pantry yang belum terlalu ramai untuk mengambil makanan mereka yang telah disajikan oleh chef asrama sebagai fasilitas untuk atlet nasional korea.

" Hana-ya apakah sabtu besok kamu akan berlatih di gor seperti biasa?" Tanya Hyonji sembari menuju ke meja tempat makan.

"Sepertinya aku akan pulang ke rumah untuk bertemu keluargaku." Jawab Hana.

" Emm..."

"Kenapa kau bertanya seperti itu ji? Jarang sekali kau bertanya kegiatanku hari sabtu dan minggu karena kau sering pulang kerumahmu."

"Hehehe, sebenarnya aku ingin mengajakmu keluar untuk membelikan kado pernikahan orang tuaku."

" Oh..., Ku kira kamu akan mengajakku berlatih.".

"Mungkin sabtu pagi aku bisa menemanimu untuk berbelanja sekalian aku juga ingin membelikan sesuati untuk kakakku."

"Yes!, Okay berarti kita pergi sabtu pagi ya, ke mall untuk membelikan kado."

"Iya ji, kamu akan membelikan kado untuk orang tuamu apa?" Tanya Hana sembari menyantap makanannya.

"Entahlah, tapi aku sudah memesan roti dari toko langgananku senin kemarin. Mungkin aku akan membali jam tangan untuk ayah dan ibuku. Kamu akan membelikan kakakmu apa? Setahuku kakakmu sibuk semua dan jarang berada dirumah."

"Mungkin aku akan membelikan baju, kebetulan cat yang kemarin ku gunakan untuk menggambar dibajuku masih banyak dan mungkin aku akan membeli beberapa bahan untuk membuat kue."

"Dalam rangka apa kamu membuat kue? Walaupun aku tahu kamu memang suka memasak."

"Aku akan datang ke konser kakakku bersama orangtuaku besok minggu jadi ya begitulah."

" Wah kamu pergi ke konser tanpa memberitahuku? Tega sekali kau."

" Aku saja diajak oleh orang tuaku, karena aku belum pernah datang ke konser kakakku karena selalu bentrok dengan jadwal pertandingan ku."

"Iya juga ya. Kalau begitu ayo kita bersiap untuk latihan."

Setelah selesai makan mereka pergi ke tempat latihan rutin bersama dengan pelatih dan atlet lainnya.

Ditempat lain yang dipenuhi dengan kegaduhan para member berlatih untuk mempersiapkan konser mereka yang akan berjalan selama 1 bulan di beberapa negara baik Asia, Amerika maupun Eropa.

Tampak beberapa member yang sedang istirahat dengan berbagai posisi dan kegiatan, ada yang rebahan, minum, lari larian dan sebagainya yang bisa dikatakan random.

"Hyung hyung sedotan itu ada berapa lubangnya, dua lubang apa satu lubang panjang ?" pertanyaan random yang keluar dari maknae nct 127 itu.

"Yak pertanyaan macam apa itu, jelas keduanya benar tergantung sudut pandangnya." Jawab Doyoung
Begitulah jika kedua anggota member nct 127 ini dijadikan satu bagaikan Tom and Jerry di dunia nyata.

"Sudah sudah kalian ini apa tidak lelah? Apakah kalain sudah siap untuk konser hari minggu besok?" Lerai dan tanya Taeyong sang leader nct 127 yang sudah lelah melihat tingkah laku membernya.

"Kita sudah siap untuk persiapan pakaian dan alat alat pribadi yang dibutuhkan untuk berpergian. Sisanya tinggal diurus agensi. Jika untuk dance kita akan mengulang lagi nanti sebelum konser dimulai." Jawab Taeil dan diangguki oleh member lainnya.

" Oh iya, dengar dengar saat konser beberapa orangtua member akan datang apakah iya?" Tanya Jungwoo yang sedari tadi bermain ponselnya.

"Maybe yes" Jawab Mark dengan logat Inggrisnya.

"Kemarin ibuku mengabari bahwa ia akan datang ke konser saat di Seoul nanti." Jawab Doyoung setelah mengambil botol minuman yang telah disediakan oleh staff.

"Jinja? Sudah lama aku tidak bertemu orangtuamu hyung, apakah kakak dan adikmu ikut?" Tanya haechan

"Kurang tahu sepertinya kakakku tidak akan ikut karena ada jadwal syuting dan adikku sepertinya dia sedang tidak ada pertandingan mungkin dia akan ikut."

"Memang adikmu itu jarang bahkan sepertinya tidak pernah melihat konser kita."

"Ya mau bagaimana lagi disaat kita konser dia disibukkan dengan pertandingannya baik didalam negri maupun luar negeri itupun juga untuk membanggakan negeri ini." Jawab Doyoung sembari membalas chat dari adiknya sedangkan member lain hanya memperhatikan sembari bermain ponsel atau hanya rebahan saja.

"Ku dengar hyung dongsaeng kelahiran 00L? Dan dulu sempat mengikuti pertukaran pelajar ke SOPA seangkatan dengan jaemin dan jeno?" Tanya Mark yang belum pernah bertemu dengan adik Doyoung itu.

"Ya dia memang 00L. Sepertinya dia ke SOPA bukan pertukaran pelajar tapi hanya latihan taekwondo bersama di SOPA, aku lupa tentang itu. Mungkin akan kutanyakan padanya nanti jika bertemu."

"Bagaimana rasanya mempunyai adik seperti Kim Hana? Apakah dia juga manja dan feminim?" Tanya Yuta

"Yak apa yang kau pikirkan, untuk ukuran yeodongsaeng dia cukup mandiri apalagi dia tinggal di asrama Atlet dan hanya bertemu dengan keluarga pada hari sabtu minggu atau pada saat libur dia juga pintar memasak, rajin menabung dan sekarang pun dia sibuk kuliah. Aku bangga dengannya walau jarang bertemu. Untuk feminim atau tidaknya Hana suka berpakaian yang menurutnya nyaman. Aku ingat dia pernah berkata saat ku ajak dia membeli baju 'mau bagaimanapun bajunya walaupun cantik dan fashionable tapi tidak nyaman ya mungkin hanya berakhir di lemari pakaian saja.' Hahaha jika diingat ingat ia cukup senang dengan pakian yang membuatnya nyaman dan pakaian yang tidak terbuka." Begitulah percakapan antara hyung line dan maknae line mengisi waktu istirahat mereka.

.....................................................................

Kritik dan saran sangat membantu.
Commen dan vote sangat berarti.

Terima kasih.

Kesayangan Kim Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang