bab55

5.1K 315 25
                                    

Ashel terus saja mencium Adel dengan sangat kasar membuat Adel ke walahan dibuat nya..

Saat ashel mencium Adel dengan brutal tiba tiba pintu kantor terbuka..

CEKLEKKKK...

adel langsung melirik ke arah pintu bahkan saat Adel melirik ke arah pintu bibir ashel dan Adel masih menyatu...

Mata Adel langsung membulat melihat siapa yang membuka pintu..

Adel pun sangat kaget dan langsung mendorong ashel sekuat tenaga membuat ashel jadi tersungkur...

Awwwwwssss" ringis ashel..

Shani langsung menghampiri Adel dengan nafas yang tersengal sengal dan Shani yang sudah tidak bisa menahan amarahnya pun langsung menampar Adel..

PLAKKKKKKK" Shani menampar Adel dengan sangat keras..

Jadi gini kelakuan kamu Del..pantesan daritadi aku hubungin kamu gak di angkat2 ternyata kamu lagi sibuk mesum dengan wanita murahan ini" ucap Shani dengan suara lantang nya..

Hikss..hiks..kamu tega banget Del sama aku" ucap Shani sambil menangis..

Sayang..
Ini gak seperti yang kamu lihat sayang" ucap Adel

Aku gak buta Del aku lihat semuanya dengan mata aku Del ..kamu gak bisa bohongin aku" ucap Shani

Tapi sayang" saat Adel ingin menjelaskan semuanya tiba2 Shani memotong ucapan adel ..

Cukup del cukup...aku udah kecewa sama kamu..

Lalu Shani pun pergi meninggalkan adel..

Saat Adel ingin mengejar Shani tiba2 tangan Adel di tahan oleh ashel..

Udah lah Del gak usah di kejar, lagian dia juga udah liat sendiri, percuma kamu ngejelasin juga " ucap ashel dengan entengnya..

Adel pun langsung menepis tangan ashel..

CUKUP YA SHEL..LO UDAH KETERLALUAN SHEL..KALO TERJADI SESUATU SAMA PERNIKAHAN GW DAN SAHANI GW GAK AKAN PERNAH MAAFIN LO SHEL.." tegas Adel dan langsung meninggal kan ashel..

Sampai mati sekalipun gw gak bakalan lepasin Lo Del sebelum Lo jadi milik gw" ucap ashel dengan senyum miringnya ...

Shani pun sudah sampai di kamarnya Shani langsung membanting pintu kamarnya dengan sangat kencang...

Hikss...hikss ..hiks...
Tega Lo sama gw Del..kurang apa gw hah..kurang apa..

Apa karna gw gak ngasih HALLo sebagai istri Lo...jadi Lo cari cewek lain" ucap Shani sambil menangis HIKKSS..hiksss..

Dari awal Adel nikah dengan Shani Adel memang belum mendapatkan hak nya sebagai seorang suami..tetapi Adel mengerti karna Shani sedang hamil..

Adel sungguh kebingungan sedaritadi Adel menelpon Shani namun Shani tidak kunjung menerima telpon dari Adel ...

Aasrrrgghhhhhh.." Adel memukul setir mobilnya..

Dasar ashel bangsat" ucap Adel..

Adelpun melakukan mobilnya dengan sangat cepat..

Adel terus saja menghubungi Shani ..sampai2 Adel tak sadar di depan ternyata ada mobil truk yang melaju dengan cepat...

Tttiiiiiinnn....tinnnnnnnnnn...tinnnnnnnnnnn....

Aaaaaaaaaaaaaaaa......." Teriak adel

BRAAAAKKKKKKKKK....

Adel langsung membanting stir membuat mobil Adel berguling2 di jalanan...

CINTA TAK MENGENAL USIA( Delshan)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang