000. new face
▬▬ ▬▬ ✦ ▬▬ ▬▬
Suara gemerincik air dari kran yang sengaja ku buka terdengar memenuhi seluruh ruang kamar mandi.
Dengan kedua tangan yang menyanggah di kedua sisi Wastafel, aku termangu menatap kaca didepanku yang tengah menampilkan wujud asing.
Surai Seputih susu, iris mata kuning madu yang agak kecokelatan, serta kulit putih bersih terawat.
Itu jelas bukanlah aku.
Tapi kenapa kaca didepanku ini malah menampilkan wujud tubuh dan wajah yang berbeda sekarang?
Dan yang paling aneh adalah saat aku bergerak. Entah kenapa pantulan wujud di cermin yang ada didepanku juga malah mengikuti gerakan ku.
Oh God, sekarang aku mulai takut.
Namun aku berusaha sebisa mungkin untuk tenang dan tidak panik, sambil mencermati dan mencari tau apa yang sebenarnya tengah terjadi disini. Karena percuma saja jika aku Panik, itu hanya akan bisa memperburuk keadaanku sekarang.
Tatapanku beralih untuk menyusuri segala sudut ruangan kamar mandi yang lumayan besar ini.
Sebenarnya tak ada yang aneh dengan ruangan yang sedang kutempati, yang aneh hanya pada diriku sekarang.
Otakku terus mencari segala kemungkinan yang lebih masuk akal untuk bisa kuterima. Tapi tetap saja hatiku terus menerus mengatakan kejadian ini memang bukanlah sesuatu yang bisa diterima oleh akal sehatku.
"ahaha.. Tak mungkin kan?" aku memukul kepalaku sendiri, mulai merasakan panik. Rasanya benar-benar nyata sampai aku sendiri merasa Cemas.
Sambil memegang wajahku aku terus mengumpat dalam batinku. "Tak mungkin kan aku benar-benar bertransmigrasi ke tubuh ini..?" gumamku dengan suara kecil. Aku lantas mengambil air dari kran dengan tanganku, kemudian Dengan berulang ulang kali aku menyiramkan nya kewajahku.
"sial! ini benar-benar bukan mimpi, jadi aku benar-benar Bertransmigrasi?!"
▬ ▬ ▬ ▬ ✦.
[name] Caspian. Siapa yang tak mengenal nama itu di duniaku? Mungkin karena saking banyaknya Brand terkenal yang menggunakan Wajahku sebagai model iklan; atau pun aku sendiri yang sering bolak-balik masuk Tv.
Bahkan para pengemis atau gelandangan yang pernah tak sengaja ku temui dijalanpun tau siapa aku.
Seorang Ballerina asal Inggris yang dijuluki sebagai Jenius Dalam balet. Seorang gadis Yang terkenal multi talenta.
Memiliki wajah cantik dengan kulit kuning langsat cerah, mata hitam dengan ujung mata yang lancip, serta pesona alami yang dapat memikat semua orang dengan mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
❛ fuᴄᴋ ᥆ff❗❜ : : Blue Lock x M!reader
Fanfiction﹗ ⃘◍ 𝆬 ʙʟuꫀ ʟ𖦹ᴄᴋ x M!𝕣ꫀαdꫀ𝕣˓ ┄ 𔖭𔖮𔖰 ▬▬ ▬▬ıllıllııllıllı ✦ ıllıllııllıllı▬▬ ▬▬ Tak ada yang bisa diubah sekarang. Ia terjebak dan diharuskan untuk memilih antara; terus diam menjadi pemeran figuran sampai ia didepak keluar dari tempat ini...