Bel pulang sudah berbunyi 3 menit yang lalu, saat itu Sunny diantar pulang oleh Svarga menggunakan motor, Sunny saat itu merasa senang karena akhirnya orang dia taksir sekarang telah menjadi pacarnya.Disaat yang sama juga, TKDMR sedang asik berbincang bincang didepan sekolah, seketika kelima lelaki personil Danger itu melihat Sunny dan Svarga berjalan menuju gerbang sekolah.
"Haii Sunny" sapa Draco, "Hai jugaa" sapa Sunny balik, Svarga yang melihat itu sepertinya cemburu dan langsung menatap sinis kearah TKDMR, tapi saat TKDMR menatap wajahnya, lelaki itu langsung memalingkan mukanya, sepertinya TKDMR sudah tau apa yang sebenarnya terjadi.
"Boleh ga dipinjem dulu ceweknya?" tanya Kaizo ke Svarga, saat itu Svarga hanya mengangguk, "Sun, aku tunggu kamu di parkiran ya" Kata Svarga kepada pacarnya itu, Sunny pun mengiyakan. Svarga pun langsung pergi dari tempat itu, lalu Sunny pun menghampiri TKDMR.
"Kenapa?" tanya Sunny, gadis itu agak heran kenapa tiba-tiba TKDMR seperti menatap nya dengan tatapan serius seperti itu, bukannya biasanya mereka menatap Sunny dengan tatapan yang lembut?.
"Kamu pacaran sama Svarga?" tanya Minato dengan nada serius, Sunny disitu hanya bisa terdiam, lidahnya seakan membeku, tapi dia berusaha untuk tenang dan menjawab pertanyaan itu, "Iya.. aku pacaran sama Svarga" kata Sunny. TKDMR yang mendengar itu hanya bisa terdiam kaku, dan mereka pun menghela nafas yang kasar, "ada apa? kenapa tatapan kalian kayak gitu?" Sunny masih tidak paham kenapa TKDMR menatapnya seperti itu.
"Sun.. Svarga itu bukan cowok yang baik, dia itu sering mainin perasaan cewek cewek, dia itu playboy Sun, satu sekolahan udah pada tau, kamu mau jadi korban dia selanjutnya?" Kata Taehyung, Sunny pun hanya bisa diam, kenapa semua orang mengcap pacarnya itu dengan sebutan Playboy? apakah separah itu?.
"Tapi dia baik sama Tae, dia gamungkin nyakitin aku" jelas Sunny yang tidak terima dengan pernyataan Taehyung, "Sun, yang dibilang Tae itu bener, dia itu bukan cowok yang baik Sun.." kata Rengoku yang berusaha meyakinkan Sunny. "Tapi dia baik sama aku Ren, gamungkin dia bisa sejahat ituu" Sunny tetap saja tidak percaya dengan omongan TKDMR, dia yakin bahwa Svarga tidak akan pernah menyakiti nya.
"Sun, kamu baru pertama kali ketemu sama dia, kita lebih lama ketemu sama dia, jadi kita tau kalo dia itu bukan cowok yang baik Sun..." jelas Kaizo, "kalian bercanda ya? gamungkin Svarga kayak gitu, gak aku gak percaya." Sunny pun tetap ngeyel dengan pernyataan TKDMR.
"Sunny Elora Aeliana." Sunny pun kaget ketika TKDMR menyebut nama panjangnya, yang padahal ia sendiri ga pernah menyebutkan nama panjangnya ke TKDMR, "kok kalian tau nama itu?" tanya Sunny, "ituu nametag" kata Draco sambil menunjuk nametag Sunny yang bertuliskan
"Sunny Elora A.". "Terus Aeliana nya tau dari mana??" Sunny semakin bingung, "kebetulan, Kaizo sama Minato itu anak OSIS, jadi kita juga tau nama lengkap kamu" jelas Rengoku.Sunny langsung menatap kearah Kaizo dan Minato, untuk meyakinkan kalau keduanya memang beneran anak Organisasi. Kedua lelaki itu langsung mengangguk, lalu keduanya menunjukkan pin organisasinya yang berada di rompi mereka. Melihat itu, Sunny langsung menggangguk.
"Yaudah, pokoknya aku ga percaya sama omongan orang orang kalo Svarga bukan orang baik, okey?, dadahh" lalu Sunny pun langsung meninggalkan TKDMR ditempat itu juga secepatnya.
TKDMR melihat Sunny jauh dari jangkauan mata mereka, dan mereka hanya bisa pasrah. "Selfish" gumam Kaizo, "gimana ya? biar dia bisa percaya?" tanya Minato kepada sahabat sahabatnya itu.
"Guys, I have an idea" ujar Taehyung, seketika keempat lelaki itu langsung melihat kearah Taehyung. "Apa itu rencananya?" tanya Draco, Taehyung pun langsung menjelaskan rencananya kepada keempat sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND FIVE BOYS
Fanfiction"Siapa mereka?" "Mereka adalah TKDMR" "TKDMR? siapa mereka sebetulnya?" Sunny Elora Aeliana. Adalah seorang gadis cantik yang ceria dan ramah, dia merupakan keturunan campuran. Ayahnya berasal dari Bandung, sementara Ibunya berasal dari Osaka. Dia j...