.
"Manis sekarang lu udah jadi isteri gw yang sah , bisik bright dengan suara beratnya .
"Manusia , gw aje ngak tau siapa nama lu .. enak aje mau main nikah nikah sama gw , bisik win lagi dengan wajah julid miliknya .
"Hey! , Apa kalian sedang bahas malam pertama? , Sabar dulu dehh ..ini kan masih di acara , bentar lagi kok. Yaudah ayo minum birnya ! , CHEERS! , Ucap mike yang kini sedang minum minuman bir bersama dengan brightwin dan teman" win, serta drake.
"Ini udah mau jam 22:30 malam loh , kalian ngapain di sini lagi? , Buka besok kalian kuliah? , Tanya drake ke ohm yang kini sedang minum bir .
"Itu mah gampang . Bilang aja ke dosen kalau kita lagi minum , ucap ohm yang kini sudah berada dalam tahap tidak normal ") (mabuk)
"Eiii?! Ohmm ! Lu terlalu polos tau ! ,Balas nanon lalu memukul kepala ohm dengan sedikit keras .
"Ohhooo...maaf phi dia terlalu jujur , ucap nanon dengan muka memerahnya .
"Shiaa nanon! , Sakit tau !, Ringis ohm sambil memegang kepalanya yang dipukul nanon tadi .
"Ngak apa apa kok , eii? , Kenapa mereka berdua? , Tanya drake lalu menunjuk ke arah first dan khaotung yang sedang tidur berpelukan di atas pasir kerana telah mabuk berat .
"Shiaaa! , eii first ! Khaotung! , Bangun woii! , Astagaaa... Ini pasir pantai bukan kasur! , Teriak ohm sambil mengoncangkan tubuh kedua temannya yang sudah tertidur pulas di atas pasir .
"Yaudah , kalian pulang aja kalau udah mabuk . Jangan di paksa lagi , nanti kalian lagi yang tertidur di pasir , ucap win sambil tersenyum lucu melihat tingkah teman temannya .
"Apa kita juga harus pulang manis?, Ucap bright yang juga sedang mabuk berat .
"Iya! , Lu itu sudah mabuk . Ntar yang nyetir siapa? , Gw? Kagak mau gw nyetir malam malam , balas win sambil melirik tajam ke arah bright yang sedang menggodanya .
"Ngak , masih aman ini gw , mabuk lu bilang? , Kagak ada mabuknya , balas bright sambil melihat ke arah lain
"Eii frank! , Tolong hantar mereka pulang, Sepertinya mereka semua tidak bisa menyetir mobil , ucap bright ke frank yang sedang duduk bersebelahan dengan drake.
"Baik, balas frank lalu pergi ke tempat nanon dan ohm
"Tolong angkat mereka , kami tidak bisa mengangkat tubuh mereka terlawlu berrwat, ucap ohm
"Kalin duluan saja ke mobil , balas frank .
"Baik , ayo ohm.. lu tidak mabuk kan? , Tanya nanon ke ohm
"Ngak , gwe ngaks mabuks koks, ayow ke bulan, balas ohm
"Saling bertanya satu sama lain ,padahal sama aja mabuk , ucap win sambil melihat ohm dan nanon pergi
"Eii sam! , Tolong frank angkat mayat yang satunya lagi, ucap bright
"Mayat? Itu temanku, ucap win kesal kerana bright berkata begitu .
"Yaudah , ayo minum! , Ucap mike yang masih belum mabuk
"Ayo!!, Ucap mereka semua . Lalu mereka pun minum bersama . Sehingga jam 00;00 a.m.
•
•
•"Win , Bangun ayo pulang ...ucap bright ke win dengan nada lembut
"Bbentar , ayyoo minumm!, Ucap win dengan mata tertutup rapat .
"Eii bright! , Bawalah dia pulang . Dia sudah mabuk berat , ucap mike yang masih minum bersama dengan anak anak buah bright
"Cih ..dia ngomong gw yang mabuk , malah sebaliknya , ucap bright sambil berdecih melihat win yang tertidur mabuk di atas meja .
KAMU SEDANG MEMBACA
°DANGEROUS KING° /bright×win)/
Fanfiction"kebahagiaan hanya sementara dalam sebuah hubungan . Jika terlalu menikmati kebahagiaan juga dapat menghancurkan tembok hati . Sehingga pada suatu hari nanti akan menjadi sebuah perpisahan yang menyakitkan" -metawin new! stay tuned!