8

225 31 29
                                    

Sandi, kenzie dan tomi sedang buka puasa dengan kolak dan es kelapa. Mereka menikmati makanan dan minuman nya setelah menjalankan puasa seharian.

"Alhamdulilah, emang paling enak itu buka puasa sama yang dingin dingin" kata kenzie setelah minum.

"Eh, kerjaan udah beres kan?" tanya sandi.

"Udah kok, tinggal bagiin obat aja jam tujuh, terus antibiotik ruang anggrek 2 jam delapan" jawab tomi sambil makan bakwan goreng.

"Gue sholat duluan deh" kata sandi dan beranjak dari duduk nya.

"Agak lamaan ya san!" - kenzie.

"Kenapa emang?" - sandi

"Biar lama aja istirahatnya, gitu aja nggak tau" jawab tomi dan kenzie mengangguk setuju.

"Laporan tuh kerjain! Jangan nyantai mulu" kata sandi dan pergi untuk wudhu.

"Ken, reyjin tuh emang lemot gitu ya?" tanya tomi.

"Bukan lemot lagi, polos nyerempet bego juga sih tepat nya" jawab kenzie dan minum setelahnya.

"Kadang gue nggak habis fikir, dia kan udah gede ya? Tapi kok bisa banyak nggak tau nya ya?" kekeh tomi.

"Kayaknya sih dia emang kurang bergaul juga, terus dia tau nya belajar, tidur, makan, maen juga nggak kayak kita yang capek capek gitu?

"Orang tua nya juga kayak nya manjain dia banget" kata kenzie dan tomi mengangguk mendengarnya.

"Emang dia anak tunggal ya?" tanya tomi yang memang belum tau banyak tentang reyjin.

"Katanya punya adek cowok, tapi nggak tau lemot juga nggak kayak dia" jawab kenzie sambil cengengesan.

"Yang gue heran tuh, si reyjin bisa selemot itu loh. Hebat lo sama sandi bisa sabar banget ngadepin reyjin" kekeh tomi.

"Nggak tau lah, kita sayang aja sama si bontot. Ya walaupun lemot, tapi dia itu lucu. Rame aja kalau ada dia, apalagi muka nya yang plonga plongo kalau nanya' emang gue salah ya?"

Kenzie tertawa setelah mengikuti cara bicara reyjin, begitu juga dengan tomi yang ikut tertawa.

Kenzie tertawa setelah mengikuti cara bicara reyjin, begitu juga dengan tomi yang ikut tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uhuk - uhuk

Reyjin buru buru minum karena tersedak, dia langsung mengatur nafas nya setelah minum.

"Pelan pelan aja kali makan nya! Nggak ada yang minta juga" kata jemmy sambil makan tahu isi.

"Wah...siapa nih yang ngomongin gue? Kata bunda kalau lagi makan terus keselek itu ada yang ngomongin" kata reyjin dan kembali minum.

"Dih...pede banget lo.., siapa juga yang mau ngomongin orang lemot kayak lo?" kata yogi dengan bercanda.

"Siapa tau mbak lisa Black pink kan, hehe" jawab reyjin.

"Dia tau lo hidup aja nggak jin" jawab namu dan reyjin hanya memasang ekspresi tidak perduli.

Best Friend ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang