jangan lupa vote and komen ya
Kringg..
Bell istirahat bunyi, haechan yang memang berada di rooftop, memutuskan untuk ke kantin, dia lapar belum sarapan tadi karena telat, huhh salah kan saja dia yang lupa untuk memasang alarmnya.
Saat di kantin dia duduk di salah satu meja yang sudah ada Jaemin, sahabat nya.
"Astaga chan gua kira lo ngk masuk, lo kemana waktu jam pertama?" tanya jaemin dengan wajah garang saat melihat haechan duduk di depan nya, haechan yang melihat itu hanya terkekeh.
"Aku telat jaem, jadi ke rooftop aja" Jawab haechan sembari memakan bakso nya.
Jaemin yang mendengar jawaban haechan itu lantas menjitak kepala sahabat nya.
"Tadi pak NamJoon misuh misuh di kelas karena lo absen" ucap jaemin
"Ya sudah biarkan saja" acuh haechan mengangkat bahu nya tanda dia tak peduli yang membuat jaemin kesal.
Dan tidak lama mark mendatangi mereka dan menggebrak meja yang di tempati haechan dan jaemin.
Brakk!!!
Uhukk uhukk
Haechan yang terkejut pun dia tersedak bakso, jaemin yang panik langsung memberi haechan minum dan bertanya pada mark.
"Kenapa kak?" tanya jaemin keheranan
Mark tidak menjawab jaemin, melainkan menarik haechan pergi, haechan yang di tarik pun memberontak.
"MARK LEPASIN ECHAN!!" teriak haechan rusuh
"Diem!!" ucap mark menatap haechan tajam, dan yang di tatap pun menciut dan pasrah saja di tarik yang haechan ketahui mereka berjalan ke arah wc paling pojok yang jarang di pakai siswa-siswi. mereka masuk dan mark mengunci pintu utama wc itu.
Plakk!!!
Haechan merasa panas dan perih di pipi kanan nya, dia rasa nya ingin menangis, keluarga nya saja tidak pernah menamparnya, tapi mark??
"mark?" Mata haechan berkaca kaca, dia tidak menyangka mark tega menamparnya.
"Bisa ngk sih lo jauhin gua, gua muak dari dulu lo deketin gua?!!" Bentak mark, mark tadi di panggil oleh pak kepala sekolah dan di marahi karena tadi pagi ternyata pak kepala sekolah melihat haechan yang memeluk mark dan mengira mereka menjalin hubungan sehingga mark di peringkati agar tidak berpacaran dulu dan fokus menjadi ketua osis.
"Tapi kak...kenapa??" lirih haechan
"Pak kepala sekolah liat lo meluk meluk gua tadi pagi, dia ngira gua pacaran sama lo dan peringatin gua!!" sentak mark yang sudah muak dengan haechan yang memang sedari dulu selalu saja mendekati nya. haechan hanya diam dan mark meninggalkan nya.
Brakk!!
Haechan menutup mata nya mendengar suara pintu utama wc yang di tutup keras oleh mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY FEELINGS??
Teen Fictionbaca aja 👁👄👁 jan salpak yee❗❗ yang ngk suka jauh jauh sana❗❗ ⚠cerita ini 100% fiksi⚠ ⚠tidak ada niat untuk menjelek'an nama idol yang bersangkutan dan semacamnya⚠ ⚠di mohon untuk pintar dalam membedakan suatu hal⚠