Enjoy with me Dear...
***
Satu Minggu berlalu, semenjak Mingyu dan keluarganya termasuk Sunoo mengunjungi Mansion Baru seorang Kim Leonathan. Sejak saat itu, tidak ada sama sekali satu tanda pun akan dimulainya Peperangan.
Leon sendiri, kini dia sudah memindahkan Ambrosius, Zeana dan kedua anak Mereka Ke Mansion barunya. Mereka sudah memiliki Rumah sendiri, tepat disamping Mansion Leon.
Tapi bukan berarti Leon akan santai saja, dia tetap Mengerahkan semua Pasukannya untuk tetap berjaga-jaga. Dia bukan tidak tahu, jika sebenarnya ada beberapa Bawahannya yang menjadi Penghianat dan Memberitahu tentang lokasi Mansion Barunya.
Setelah mendengar kabar jika Chanyeol masih hidup, malam harinya Leon tidak tidur. Bahkan sampai sekarang pun Leon masih seperti itu, jarang tidur dan menghabiskan waktunya didepan Monitor.
"Ck, sudah kuduga dari Awal" gumamnya, salah melihat seseorang dengan gerak-gerik mencurigakan berjalan menuju ruang Bawah Tanah Mansionnya.
Jangan salah, meskipun kerja Leon hanya didepan Monitor. Dia bukan tidak tau apa yang terjadi diluar sana selain Mansion, dia bahkan memasangkan Sesuatu ditubuh Jungkook dan ketiga anaknya, untuk mengantisipasi sesuatu yang tidak diinginkan. Dan Leon melakukan hal tersebut, tanpa sepengetahuan siapapun, termasuk Jungkook.
Leon menyipitkan matanya kala melihat sesuatu yang mengganjal, "Shibal...!" Umpatnya. Leon berjalan tergesa dari kamar Rahasianya yang terletak didalam Ruangan Kerjanya, dia pergi menuju ruang bawah tanah.
"Ehem..."
Leon berdehem, mengalihkan atensi seseorang yang sejak tadi dirinya ikuti.
"T-Tuan Leon!" Namja tersebut saat melihat Leon berdiri dengan Tampannya dibelakang dirinya.
Leon hanya tersenyum, kemudian bersandar pada Dinding dengan memasukkan kedua tangannya kedalam saku celana. "Kenapa berhenti? Lanjutkan aktivitasmu!"
"Tidak apa Tuan, S-saya hanya ingin mengecek Senjata didalam sini saja, takut-takut Chanyeol menyerang secara mendadak"
"Ahh, baiklah. Kalau begitu aku pergi dulu" ucap Leon,
Namja tersebut mengangguk, Leon membalik tubuhnya, membuat Namja tersebut tersenyum miring.
Dor !!!/Bruk !!!
Bunyi tembakan terdengar nyaring, bersamaan dengan tubuh Namja tersebut tergeletak dilantai dengan darah Mengalir dikepalanya, Leon langsung melakukan Headshoot hanya melihat Mangsa dengan ekor matanya. Amazing...
KAMU SEDANG MEMBACA
MR LEONATHAN (S2)[TERBIT]✅
Fanfic©️BaeUci ⚠️BoyXBoy⚠️ The Next Story of Mr Leonathan Season 1 #taekook #namjin #yoonmin #hoseok #soogyu #yeongyu #bts #txt #enhypen #fanfiction