Cerita ini ada karena imajinasi Caca sendiri haha, maafkan untuk kesalahan dalam pengetikan atau lainnya...
.
.
.
Summary:
Sunoo dan Sunghoon bagaikan matahari dan bumi yang selalu di orbit yang sama. Mereka selalu pada jarak yang sama dan berputar-putar di tempat yang sama. Tak ada yang berani memulai namun mereka sama-sama tersakiti akan hal itu, bisakah kedua sahabat ini menyatu tanpa harus takut untuk menghancurkan satu sama lain?
.
.
.
Enjoy...
Suara melengking dari sebuah mikrofon berhasil mengalihkan perhatian para murid yang masih sibuk berbincang di depan panggung.
"Cek cek, hallo semuanya!" sapa pemandu acara dengan suara yang riang.
Hari ini sebuah sekolah menengah atas sedang mengadakan penampilan band untuk merayakan selesainya masa orientasi sekolah untuk siswa baru, maka bisa di dipastikan jika saat ini akan ada banyak murid yang berkumpul. Mulai dari anak kelas 10 hingga anak kelas 12.
"Sekali lagi saya ucapkan selamat datang untuk para siswa/siswi tahun ajaran baru, semoga kalian menyukai sekolah ini dan kalian bangga menjadi salah satu murid di SMA Belift" senyuman itu terus terpatri untuk semua orang yang melihatnya.
"Baiklah tanpa menunggu lama lagi, mari kita sambut band sekolah kita yaitu Ramyeonz!" mendengar hal tersebut para murid berteriak antusias.
Band yang hanya berisi 2 orang itu cukup sederhana dimana si penyanyi alias Lee Heeseung akan menjadi gitaris sekaligus vokalis dan Jake menjadi seorang drumer.
Di tengah kebisingan para murid yang meneriaki nama mereka terlihat seorang gadis hanya sibuk berbicara dengan teman dekatnya.
"Aku ingin memiliki kekasih"
"Cari saja"
"Hahaha kau benar" mata gadis itu bergulir mencari seseorang.
"Aahh aku menemukannya, lihat!" serunya dengan menunjuk seseorang.
"Pria itu bernama Kim Doyoung, dia berada dalam satu kelas denganku saat masih sekolah dasar"
"Hmm" gadis itu mengangguk paham lalu kembali melihat sekeliling.
"Dia!" serunya lagi saat melihat seseorang yang lebih menarik matanya.
"Jika itu Kim Sunoo, dulu kami juga pernah dekat dan kebetulan sekali dia teman dekat sepupuku"
"Wahh Shin Yuna, bagaimana bisa kau mengenal begitu banyak orang?" Jiheon, si gadis pemilik poni itu berdecak kagum dengan bertepuk tangan.
"Bukan aku yang mudah mengenal orang lain tapi kau yang tak pernah mau mengenal orang baru padahal sudah dua tahun kau sekolah disini"
"Itu karena aku selalu canggung tak sepertimu yang friendly"
"Astaga!" Yuna memegang kepalanya dan hal itu membuat Jiheon panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Honey or Green tea? || Enhypen
RomanceMau manis atau pahit? ga ada yang tau tapi yang pasti manis lebih yummy dari pahit betul atau betul? Oneshoot/Twoshoot/or something like that, for shipping of: >Sunsun >Jaywon >Heejake INGAT! ⚠BxB area ⚠homophobic please go away!!!